Selasa,22 Maret 2016 12:02 WIB

Penulis: Bagja

Laporan Langsung Bangkok International Motor Show 2016

Lihat Langsung Mobil-Mobil Hijau Bergerak Tanpa Batas di Bangkok

Foto: Bagja

Bangkok International Motor Show 2016

Bangkok - Bangkok International Motor Show (BIMS) kembali digelar, kali ini yang ke-37. Pameran otomotif skala internasional andalan Thailand ini pun sah untuk jadi barometer Asia selain Jepang, khususnya kawasan ASEAN.

Dengan ruang pameran lebih dari 140.000 meter persegi, BIMS berani mengklaim sebagai pameran otomotif terbesar di kawasan ASEAN. Khusus helatan tahun ini, ada lebih dari 30 pabrikan mobil dan 10 pabrikan sepeda motor menampilkan model terbaru mereka.

"Bangkok International Motor Show 2016 akan diselenggarakan dengan tema 'No Boundaries Mobility'," kata Dr. Prachin Eamlumnow, Presiden BIMS.
Tema ini melambangkan refleksi dari industri otomotif internasional, yang telah dikembangkan dengan inovasi dan teknologi untuk mengatasi dan melampaui banyak keterbatasan mobilitas.

"Dan juga menyiratkan kesiapan untuk memasuki komunitas ASEAN," tambah pria yang sempat mengunjungi IIMS 2015 bersama tiga Miss Motor Show BIMS.
Jadi jangan heran kalau bakal lebih banyak pajangan mobil-mobil listrik, plug-in hybrid, mobil bermesin turbo serta beberapa mobil konsep baru Mercedes-Benz maupun BMW. Tak ketinggalan, motor konsep terbaru dari Yamaha.

Nah OTOMOTIFNET yang sengaja hadir di Challager Hall Impact Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand, tempat dimana BIMS 2016 dihelat, siap suguhkan laporan langsungnya. Dipantengin ya! (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top