Rabu,28 Okt 2015 07:14 WIB

Penulis: Wayang

Low MPV Mitsubishi Lahir 16 Agustus 2017

Foto: Salim

Low MPV Mitsubishi Lahir 16 Agustus 2017



Tokyo - Sangat rapatnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menutup informasi soal mobil Low MPV terbaru yang bakal mulai diperkenalkan pada 2017 mendatang, sampai membuat OTOMOTIFNET jauh-jauh datang ke kantor pusat Mitsubishi Motors di Tokyo.

Enggak sia-sia, dalam sesi presentasi desain produk, bocor pula rencana waktu untuk memperkenalkan versi konsepnya untuk Indonesia. Tepatnya tertulis dalam slide presentasi pada 16/8. Ya, memang hanya tiga angka dan satu garis miring. Namun, dipastikan tahun 2017 dan kemungkinan pada saat digelarnya pameran otomotif nasional tahunan di Indonesia. Baru kemudian diproduksi massal 2018.

"Launching masih 2 tahun lagi. Kami belum lihat kompetitor. Yang dipikirkan MMC bukan kompetitor hari ini, tapi dua tahun kedepan. Kami akan develop small MPV yang modern dan lebih canggih. Dan akan sangat kompetitif di 2 tahun mendatang untuk pasar Indonesia," ungkap CEO dan Chairman Mitsubishi Motors, Osamu Masuko.

Mitsubishi sendiri akan memproduksi low MPV yang rumornya bakal menjadi pesaing Avanza Xenia ini di pabrik barunya di Karawang Jawa Barat mulai tahun 2017 mendatang. Mobil ini dikembangkan dengan desain yang benar-benar baru tanpa mengadopsi dari model Mitsubishi manapun. (Mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top