Jumat,9 Okt 2015 15:37 WIB

Penulis: Wayang

Market Share Toyota Di Bali 31,9 Persen

Foto: istimewa

Market Share Toyota Di Bali 31,9 Persen



Bali - Auto2000 melihat adanya peluang untuk menyerap potensi market di wilayah Bali. Terlihat dari pertumbuhan ekonominya yang berada di atas rata – rata nasional, dan diproyeksikan akan mencapai 6,7% di tahun 2015. Ditambah lagi, dengan adanya rencana pembangunan bandara dan tol disekitar kabupaten Buleleng, sehingga secara geografis letak wilayah ini strategis sebagai gerbang utama jalur perbatasan antar kota.

Dari sisi market, untuk Toyota sampai dengan Agustus 2015, dari total market Bali sebesar 20.852 unit.  Toyota masih memimpin penjualan dengan pangsa pasar sebesar 31,9% atau meningkat 1,1% dari periode yang sama pada tahun lalu. Sedangkan untuk wilayah Singaraja sendiri, pertumbuhan pangsa pasar Toyota cukup signifikan, yaitu meningkat sebesar 2,4% dengan angka 27,4% dari total market Singaraja.

Dengan peluang tersebut, Jun felik selaku Kepala Cabang Auto2000 Singaraja menargetkan hingga akhir tahun ini penjualan Toyota mencapai rata-rata 41 unit per bulan dan melayani perawatan kendaraan rata-rata sekitar 20 unit per hari. Cabang ini memiliki kapasitas penjualan sebesar 150 unit/bulan dan memiliki stall perbaikan sebanyak 16. “Sebagai salah satu dealer terbesar Toyota, kami sudah siap melayani masyarakat di Singaraja maupun sekitarnya baik dari sales maupun after sales” ujar Jun Felik. (Otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top