Senin,24 Agust 2015 17:00 WIB

Penulis: otomotifnet.com

Masih Dalam Tahap Riset, Motor Royal Enfield Belum Bisa Dibeli

Foto: Denta

Masih Dalam Tahap Riset, Motor Royal Enfield Belum Bisa Dibeli


Jakarta – Meski sudah melakukan brand launching pada hari ini (24/8), namun motor-motor Royal Enfield belum bisa dibeli konsumen. Harga jualnya pun belum diberitahu secara resmi.

“Saat ini masih dalam tahap riset pasar, direncanakan dalam waktu dekat ini harga jualnya sudah keluar dan bisa dibeli oleh calon konsumen,” tutur Ade Sulistio Putra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia selaku distributor Royal Enfield di Indonesia.

Meski belum bisa dibeli, tapi inden sudah dibuka. Nanti para calon pembeli yang tertarik dengan motor Royal Enfield akan didata dan akan dihubungi jika motor sudah siap dijual. Diperkirakan ketiga produk motor Royal Enfield akan resmi dijual pada Oktober 2015.

PT Distributor Motor Indonesia juga telah menyiapkan layanan after sales yang prima. Saat ini sudah ada satu outlet resmi Royal Enfield yang berfasilitas 3S di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Oiya, kalau berminat untuk inden bisa datang langsung ke outlet Royal Enfield atau datang langsung ke pameran otomotif yang berlokasi di wilayah Tangerang Selatan ini. (motor.otomotifnet.com)


EDITOR

advetorials

Top