Kamis,20 Agust 2015 17:45 WIB

Penulis: bagja otomobil

Maxus V80, Van Bongsor yang Coba Peruntungan di Indonesia

Foto: Bagja

Maxus V80, Van Bongsor yang Coba Peruntungan di Indonesia


Tangerang - The Weststar Grup yang bergerak disektor industri penerbangan dan otomotif meluncurkan van bongsor yang dinamakan Maxus V80, cocok dan sangat sesuai digunakan untuk kebutuhan komersial yang serbaguna dan kendaraan yang bisa di-customized dengan selera pemiliknya.

Terkenal sebagai van komersial yang sangat fleksibel dan paling aman, kendaraan Weststar Maxus V80 telah lama memiliki reputasi sebagai kendaraan pekerja keras yang praktis dan handal.

Mobil ini memiliki daya angkut luar biasa hingga 3.5 ton yang dikemas bersama mesin 2.5 liter Turbodiesel yang mampu menghasilkan tenaga hingga 136 dk. Weststar Maxus V80 juga turut dilengkapi dengan fitur keselamatan terdepan.
 
Pada saat ini, sejumlah besar pesanan pembuatan telah diterima untuk keperluan mobil ambulans, kendaraan pos polisi mobile, mobil kantor mobile dan kendaraan customized lainnya hasil produksi Weststar Maxus. 

Selanjutnya, Weststar Maxus, melalui cabang perusahaannya di Indonesia, PT Weststar Maxus Indonesia akan bekerja maksimal dan mendorong para pengusaha, seperti di bidang catering untuk menggunakan van mewah Maxus V80 yang desainnya disesuaikan dengan selera khusus dan kebutuhan usaha mereka.
 
Untuk pasar domestik Indonesia, Weststar Maxus V80 ditawarkan dalam tiga model yang meliputi mobil van penumpang, long-wheelbase panel van dan short-wheelbase panel van.

"Kami memiliki antisipasi besar untuk pertumbuhan van komersial Weststar Maxus dan distribusinya di Indonesia. Di Indonesia, kami telah berkembang begitu pesat dan secara berkesinambungan memperluas jaringan dealer dan pusat servis kami. Kami ingin mempercepat pertumbuhan bisnis kendaraan komersial kami di sini.” ujar Managing Director The Weststar Grup, Tan Sri Syed Azman Syed Ibrahim. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top