Rabu,28 Okt 2015 08:35 WIB

Penulis: Wayang

Mazda Hadirkan Teknologi Baru

Foto: F. Yosi

Mazda Hadirkan Teknologi Baru



Tokyo - Sehari sebelum digelar Mazda Press Conference pada pameran mobil Tokyo Motor Show (27/10) Mazda Motor Corporation mengundang para Jurnalis  dalam  Mazda Global Media Dinner di Count Ogasawara House ( Shinjuku). Nah.. ada yang menarik saat makan malam berlangsung. Apa itu?

Sejalan dengan tema Mazda untuk TMS tahun ini. " Accelerate toward our dreams". Mazda akan melakukan pendekatan brand yang unik untuk menghadirkan kenikmatan berkendara. Selain konsep mobil sport, Mazda KOERU juga akan dipamerkan bersama dengan model generasi baru yang menampilkan Skyactiv Technology dan desain KODO-Soul of Motion.

"Spirit Mazda untuk pengembangan teknologi tak pernah berhenti. Mengendarai dengan nyaman dan bahan bakar yang efisien. Kita tahu bahwa Mazda tak pernah lepas dari produk mesin Rotari. Mulai dikembangan dari tahun 1965. Memang agak boros bahan bakar, tapi bayangkan bila mesin rotari disandingkan dengan teknology Skyactiv,”ujar Kiyoshi Fujiwara, Managing Executive Officer in charge of R&D, Mazda Enginering & Technology" sambil menunjukan logo SKYACTIV yang ditambah huruf R.

Apakah mesin ini akan diusung New Sports Car Concept. Pantau terus kami yaa.. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top