Senin,22 Agust 2016 11:01 WIB

Penulis: otomotifnet

Mobil Baru Tengah Tahun 2016

Mazda Live The Excitment of Driving, Biar Berkendara Makin Menyenangkan

  • Foto: Salim/otomotifnet

    Sekaligus diluncurkan Mazda Genuine Oil, yang diformulasikan khusus untuk mesin Skyactiv Mazda.

Jakarta - Membawa tema Live The Excitment of Driving, Mazda ingin pemiliknya lebih mengenal karakter kendaraannya dan teknologi  yang  diusung  Makanya, pada booth seluas 1.053 m2 itu, disediakan Mazda Design Corner yang menampilkan penampang atau potongan mesin dan transmisi dari Skyactiv 1.5L, yang digunakan All New Mazda2.  

Dimana pada Skyactiv Technology Corner, akan datang juga technical support yang diboyong langsung dari Jepang. Tujuannya agar customer bisa langsung berdiskusi dan bertanya-tanya. Enaknya, masih ada film pendek soal teknologi ini yang bisa ditonton dengan dukungan suara dari headphone Bose QC-25.

 “Melambangkan nilai yang diusung Mazda global yaitu  ‘Hashiru Yorokobi’ atau ‘Celebrate Driving’, yaitu filosofi yang dijalankan  Mazda  dalam  memberikan  kesenangan  berkendara  yang jadi landasan bagi seluruh produksi kami,” ungkap Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia (MMI). 

Tak hanya teknologi tentunya, namun kehadiran SUV yang gosipnya sudah santer terdengar, yakni CX-3 pun jadi penggoda sendiri. Profilnya telah dilihat langsung oleh OTOMOTIF di Tokyo, bulan September 2015 lalu. 

Satu platform dengan All New Mazda2, makanya desain eksterior nyaris sama. Hanya saja, CX-3 terlihat lebih besar. Pun begitu dengan interior yang sama saja. 

Belum berhenti di produk spesial CX-3, varian yang lebih dulu beredar pun dipercantik dengan beberapa aksesori resmi Mazda, yakni pada All New Mazda2 tipe R A/T dan CX-5 tipe Touring. 

“Mazda ingin memberikan sentuhan khusus dan aksesori ini dirancang untuk semakin memuaskan pelanggan, yang ingin tampil lebih menonjol,” terang Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI. 

Pada Mazda2 misalnya, dilengkapi dengan add-on body kit hingga interior yang diberikan aksesori seperti cargo liner agar barang bawaan lebih tertata rapi, juga sistem audio yang dikembangkan oleh Alpine, demi memaksimalkan hiburan.  

Sedangkan untuk CX-5, terdapat front dan side skirt lansiran M’Z Custom Japan untuk menambah aerodinamis. Ubahannya berupa lampu untuk memberikan aksen illumination pada logo dan signature wing Mazda yang terletak pada gril, acrylic visor, rear bumper step plate, hood protector, roof rack, serta pelek, cover mirror dan shark fin antenna yang dicat warna aluminum silver.

EDITOR

Bagja

Top