Jumat,21 Agust 2015 18:00 WIB

Penulis: otomotifnet.com

MBtech Launching Logo Dan Tagline Baru, Lebih Universal

Foto: Denta

MBtech Launching Logo Dan Tagline Baru, Lebih Universal


Jakarta – Memulai debut sejak tahun 2002 di Indonesia, peminat kulit sintetis MBtech terbilang cukup meningkat pesat. Untuk memberi penyegaran, MBtech melakukan perubahan logo dan tagline pada event otomotif yang berlokasi di wilayah Tangerang Selatan.

Selama ini MBtech memiliki logo yang berbentuk oval dan dilengkapi tagline ‘Automoive Synthetic Leather’. Sekarang logo dan tagline itu berubah. “Sekarang logo MBtech memiliki bentuk bulat dan ada efek seperti lensa kamera yang memiliki makna optimis dan selalu berinovasi memberikan kualitas terbaik,” ujar Setiyanto, General Manager MBtech.

Tagline-nya juga ikut berubah, kini menjadi ‘Best Quality Synthetic Leather’. Slogan ini ikut berubah dikarenakan produk-produk kulit sintetis MBtech tidak hanya diperuntukkan untuk pasar otomotif atau tidak cuma untuk mobil dan motor.

Produk-produk MBtech juga banyak digunakan pada berbagai macam bidang dan kebutuhan di luar dunia otomotif. Seperti home interior, hotel, furnitur, cafe, restaurant, kapal pesiar dan masih banyak yang lainnya.

Saat ini MBtech memiliki total produk sebanyak 6 tipe. Antara lain MBtech New Superior, Camaro, Camaro Fiesta, dan Picasso. Lalu ada dua produk terbaru unggulan yakni MBtech Riders dengan varian Cruiser yang dirancang khusus untuk sepeda motor.

Lalu MBtech Premium dengan varian Carrera yang dirancang dengan standar kualitas terbaik dan tekstur Nappa yang memberikan kualitas, kenyamanan dan kemewahan lebih pada kendaraan. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

advetorials

Top