Kamis,21 April 2016 22:00 WIB

Penulis: Otomotifnet

Mercedes-Benz Proven Exclusivity Terima Mobil Bekas Luar Jakarta

Foto: Ferdi

Mercedes-Benz Proven Exclusivity d CAR Kuningan, Jaksel

Jakarta- Melihat adanya peluang di segmen mobil bekas, Mercedes-Benz Indonesia menambah dealer untuk program Proven Exclusivity.

Kerjasama dengan PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR) sebagai dealer resmi Penjualan mobil bekas Mercedes diharapkan dapat mengingatkan penjualan mobil bekas.

"Ini merupakan bisnis penunjang. Menambah pilihan terhadap konsumen," ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Wakil Direktur Penjualan MBI, di Jakarta (21/4/2016).

Walaupun dealer dari program Proven Exclusivity berada di daerah Jakarta, Kariyanto mengungkapkan bahwa semua mobil Mercedes di luar kota juga bisa dijual kepada pihak MBI.

Hanya saja harganya beda. .

"Pelat mobil luar kota tidak menjadi masalah tetapi ada pertimbangan untuk biaya mutasi dan sebagainya. Ternyata kalau ada orang Yogyakarta misalnya, ingin trade in atau jual, jadi kita kasih tahu bahwa ada biaya tambahan untuk mutasi, balik nama, dan sebagainya," jelas Kariyanto.

Sebagai informasi, penjualan mobil bekas Mercedes di dealer resmi mengalami peningkatan.

Di tahun 2014, MBI menjual 40 unit mobil dan tahun lalu berhasil menjual 75 mobil, dengan Mercedes-Benz C Class yang paling banyak dominati konsumen.

 

MBI berharap tahun ini dapat menjual mobil sebanyak-banyaknya. (otomotifnet/ferdi)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top