Rabu,2 Des 2015 11:11 WIB

Penulis: toncil

Mercedes-Benz Siapkan Gudang Luas

Foto: Ist

Gudang Mercedes-Benz terbilang luas

Jakarta- Sebagai salah satu pemain kendaraan mewah di Tanah Air, Mercedes-Benz sadar betul untuk selalu memenuhi kebutuhan baik pelayanan, dan ketersedian suku cadang bagi pemilik mobil mewah asal Jerman tersebut. Untuk menopang hal tersebut, pabrikan yang bermarkas di Stuttgart ini memiliki gudang penyimpanan suku cadang di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Gudang ini memiliki beragam fasilitas beserta peralatan yang dilengkapi dengan teknologi terdepan, guna memberikan layanan purna jual serta jaminan kenyamanan bagi para customernya.

"Kami selalu berkomitmen untuk menyediakan layanan purna jual terbaik untuk pelanggan kami di Indonesia. Berbekal hal tersebut, kami mendirikan AfterSales & Training Center sejak 1978 di Ciputat yang memiliki fasilitas layanan purna jual terbaik di segmen premium,” ujar Heinrich Schromm, Direktur Divisi AfterSales, Mercedes-Benz Indonesia.

Gudang ini menyimpan berbagai suku cadang, yang setelah diimpor langsung dari Jerman melalui Singapura dan akhirnya siap untuk didistribusikan ke seluruh konsumen di Indonesia.

Sebagai penopang layanan purna jual Mercy di Tanah AIr, gudang yang memiliki luas 6,4 hektar ini didukung oleh tiga pilar   utama layanan purna jual, yaitu Central Training Department, Technical& Service Department, dan After-Sales Logistic Department. Arief (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top