Selasa,1 Maret 2016 12:01 WIB

Penulis: toncil

Mercedes-Benz Ubah Nama Modelnya

Foto: Sano

Model dari Mercedes-Benz akan berubah nama

Jakarta – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja memperkenalkan produk terbarunya, The New GLE (24/2) silam. Menggunakan nama yang baru, sejatinya GLE ini merupakan generasi penerus dari seri model ML. 

Dengan tagline ‘Make the best of every terrain’ ingin menunjukkan kalau GLE ini sebagai sport utility vehicle (SUV) kelas premium dengan kemampuan off-road mumpuni. 

Selain ML yang sudah berubah nama, ada beberapa varian lagi yang namanya juga berubah. Semuanya masuk kategori SUV, yang lebih cocok dipakai perkotaan dibanding untuk kotor-kotoran tanah off-road. 

Nantinya, varian GL mampu memuat penumpang lebih banyak dibanding ML, akan berubah nama menjadi GLS. Demikian juga dengan GLK menjadi GLC. “Ketentuan ini berdasar dan berlaku secara global. Sehingga penamaan di setiap negara akan sama,” sebut Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Cars and Business & Network Development PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.  

Meski akan berubah nama, namun sisi prestisius, fitur dan kemampuan lainnya tidak akan berbeda jauh dibanding pendahulunya. Seiring dengan perkembangan teknologi, maka fitur-fitur yang ada juga akan mengadopsi teknologi baru. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top