Sabtu,7 Mei 2016 14:35 WIB

Penulis: Otomotifnet

Oto Figur

Mila Rahmawati, Deg-degan Komplit

Foto: Rian/otomotifnet

Mila Rahmawati Deg-degan Komplit

Jakarta - Wanita asal Bogor, Jawa Barat ini salah satu host yang cukup lama bertahan di layar kaca. Persisnya sejak 2010 memandu infotainment Intens di RCTI. Meski begitu, perjalanan hidupnya juga membawa Mila Rahmawati bersinggungan dengan program bernuansa otomotif. Seperti menjadi host Otozone di Metro TV dan program modifikasi Djarum Black.

Belakangan, ia menjadi model untuk TV Commercial (TVC) All New Mitsubishi Sport. Namun, meski menjadi bintang iklannya, saat ditemui ia mengaku belum menjajal sendiri SUV keluaran terbaru tersebut. “Belum, kalau duduk di dalamnya selama syuting ikut. Kan sama rifat yang bawa. So far, sih deg-degan ya.

Tau sendiri kan kalo Rifat bawanya gimana,” ujar Mila saat menjadi MC di launching helm TDR Explorer di Cakung, Jaktim (27/2). Ternyata urusan deg-degan bukan hanya saat disetiri Rifat yang merupakan pembalap profesional. Sebab ia juga menjajal freestyle bersama freestyler Wawan Tembong.

“Tadi diajakin sama Wawan, boleh deh coba. Kalau kemarin sama Rifat naik mobil sekarang Wawan naik motor,” ujar Mila yang main di sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini sambil terkekeh. Deg-degannya komplet deh. • (otomotifnet.com)

 

EDITOR

Bagja

Top