Kamis,20 Okt 2016 13:10 WIB

Penulis: Rian

MINI Tak Terpengaruh Perubahan Tren Yang Cepat

  • Foto: Rian

    MINI @ Senayan City Pop-Up Store

  • Foto: Rian

    MINI @ Senayan City Pop-Up Store

Jakarta- MINI Indonesia resmi membuka MINI @ Senayan City, pop-up store MINI terbaru di Senayan City, Jakarta Selatan (18/10).

Berlokasi di lantai dasar Senayan City, MINI Indonesia memperkenalkan identitas baru brand MINI yang terlihat pada tampilan dan suasana pop-up store yang unik dan menarik.

"Dengan dibukanya MINI @ Senayan City, kami harap konsumen dapat lebih memahami bahwa MINI tidak hanya tentang berkendara, tapi juga gaya hidup," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Berkonsep nuansa desain ruangan yang mengkombinasikan dinding bata berwarna putih dengan elemen kayu, pop-up store ini menciptakan tampilan kontemporer yang klasik dan stylish. 

"Konsep rancangan ini disesuaikan dengan tampilan kendaraan terbaru MINI yang semakin elegan dan dewasa. MINI tidak pernah terpengaruh dengan pergantian tren dan mode yang cepat. Sebaliknya, MINI menciptakan trendnya sendiri yang merepresentasikan gaya hidup individual dan unik," tambah Karen Lim.

MINI @ Senayan City menyajikan koleksi lengkap produk-produk MINI Lifestyle, seperti pakaian serta beragam merchandise asli dan aksesori unik dari MINI Indonesia.

Dengan dibukanya store ini, penggemar MINI di Indonesia kini dapat berbelanja beragam koleksi MINI di gerai yang nyaman dengan konsep butik, serta aksesori unik untuk mengubah penampilan kendaraan MINI sesuai dengan preferensi dan gaya personal pemiliknya. (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top