Rabu,26 Agust 2015 16:04 WIB

Penulis: bagja otomobil

Mobil Murah Limited Edition? Nih Duo Jagoan Daihatsu!

Foto: Bagja

Mobil Murah Limited Edition? Nih Duo Jagoan Daihatsu!


Tangerang - Mau mobil murah LCGC enggak pasaran di jalanan? Lirik apa yang ditawarkan Astra Daihatsu Motor, dengan duo Daihatsu Ayla yang sudah dimodifikasi khusus dan ditawarkan dalam bentuk limited edition.

Hadir dengan konsep Colorful & Sporty Compact Car dan warna-warnanya lebih berani yakni kuning dan oranye. Juga tambahan body sticker dan aero kit yang memberi kesan sporty.

Pelek juga dibuat berwana Black Polish dan sudah dilengkapi dengan dual SRS Airbag. Untuk Banderolnya sendiri, harga Rp 122,950 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp 132 juta untuk tipe transmisi otomatis atau selisih Rp 6 juta sampai Rp 7 juta.

"Respon pasar yang cukup baik pada hasil modifikasi tim Daihatsu, menjadikan unit modifikasi dapat dibeli oleh masyarakat Indonesia tahun ini. Modifikasi yang dilakukan membuktikan bahwa mobil Daihatsu memiliki sifat user modification friendly," kata Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development Division PT ADM.

Butuh waktu sekitar 7 bulan untuk menghasilkan Daihatsu Ayla Special Edition. Dengan kordinasi bersama pihak prinsipal di Jepang untuk menghasilkan Daihatsu Ayla terbaik dan mengerti konsumen Ayla.

Oiya, Daihatsu Ayla Limited Edition ditawarkan hanya sebanyak 30 unit saja, sehingga secara total dari dua model yang dipajang, ada 60 unit Daihatsu Ayla Limited Edition yang siap anda bawa pulang kerumah. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top