Selasa,15 Sept 2015 08:00 WIB

Penulis: denta

Musim Kemarau, TEVCI Bagi-Bagi Air Bersih di Banten

Foto: TEVCI

Musim Kemarau, TEVCI Bagi-Bagi Air Bersih di Banten


Serang – Musim kemarau yang berkepanjangan membawa dampak sulitnya air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Melihat hal tersebut, Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) mengadakan bakti sosial dengan membagikan air bersih di beberapa daerah.

Baksos kali ini TEVCI berkolaborasi dengan Velozity Banten dan Tangerang yang dilaksanakan pada Sabtu, 12 September 2015. TEVCI dan Velozity menyalurkan air bersih di wilayah desa Carenang dan Cikande.

Kedua desa tersebut dipilih karena dinilai paling sulit mendapatkan air bersih. Masing-masing mendapatkan satu truk tangki air bersih.

“Ini merupakan termasuk agenda kegiatan sosial kami, sebelumnya kami juga sering melakukannya, seperti donor darah, uji emisi, medcek dan bantuan untuk panti asuhan, jompo dan korban bencana,” jelas Tahmid Amali, Ketua Umum TEVCI yang kini memiliki anggota sebanyak 320 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini dimulai dari Masjid Raya Al-Adzhom Tangerang, kemudian lanjut konvoi ke Kecamatan Carenang, bertemu dengan teman-teman dari Velozity Banten dan Staff Desa serta BPBD setempat. Selanjutnya pengiriman air dibagi menjadi 2 wilayah, yaitu Wilayah Carenang dan Cikande secara bergantian. Mulai dari Desa Walikukun pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WB. Warga warga yang berada di daerah bantuan pun berbondong-bondong untuk mendapatkan air bersih yang disalurkan TEVCI dan Velozity tersebut. (otomotifnet.com)


Top