Minggu,29 Mei 2016 13:37 WIB

Penulis: toncil

The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Nano 1000 Cairan Pembersih Karbon Hadir di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Foto: toncil

Hasil dari penggunaan Nano 1000 (bagian kanan), dan belum dibersihkan.

Jakarta – Membersihkan kotoran yang sudah terlalu lama menempel pada mesin kadang menjadi pekerjaan yang menyebalkan. Selain dibutuhkan tenaga dan ketekunan, juga bau yang menempel pada tangan, baju dan lainnya. 

Hal tradisional itu tidak akan lagi terjadi jika mengadopsi Nano 1000. “Produk ini akan lebih cocok untuk membersihkan hal yang bersifat karbon. Bekas pembakaran,” sebut Blasius Surya Alam, sales engineer Internusa Indonesia di acara OTOBURSA Tumplek Blek 2016 (28-29/5). 

Salah satu keunggulannya yakni karena water base dan tidak berbau. Sehingga tidak meninggalkan bau di tangan, dan terutama tak mudah terbakar. Jadi, setelah proses pembersihan kotoran-kotoran yang menempel, tangan tak lagi bau.

Cara pakainya juga cukup mudah. Tinggal semprot saja ke bagian yang ingin dibersihan. Nantinya, cairan kimia tersebut akan memisah dan membuat kotoran lebih mudah dibersihkan. 

Dalam demo, blok mesin dicelupkan ke cairan tersebut. Saat OTOMOTIFNET mencelupkan tangan ke cairan, terasa seperti berminyak. “Itu karena hasil dari pembersihan oli. Mesinnya sendiri jadi lebih bersih,” tambahnya. 

Saat pameran diberikan harga Rp 100 ribu untuk satu set. Terdiri dari spray kemasan 500 ml, dan refill kemasan 1 liter. Dalam keadaan umum, harga yang sama hanya mendapat kemasan refill 1 liter saja.  (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top