Sabtu,23 Jan 2016 20:25 WIB

Penulis: toncil

New Honda Mobilio Hadir Di Surabaya

Foto: Domas

New Honda Mobilio Hadir di Surabaya

Surabaya - Awal 2016  Honda Surabaya Centre (HSC) selaku main dealer mobil Honda wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara  lebih serius 'bertarung' di tiap kelas termasuk low MPV. Terbukti  Honda Mobilio yang menjadi penyumbang terbesar penjualan Honda di Jawa Timur 2015 dengan total 7882 unit kini sudah hadir lagi. New Honda Mobilio diklaim lebih menawan, mewah, stylish dan andal.

"Pengembangan produk ini untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan konsumen. Sehingga tetap menjadi andalan lebih banyak keluarga di Indonesia," jelas Wendy Miharja, Marketing & Aftersales Service Director Honda Surabaya Centre saat launching New Honda Mobilio di Grand City Mall Surabaya (21/1).

New Honda Mobilio ditargetkan terjual 7200 unit selama 2016. Agar target ini tercapai HSC akan menambah jaringan dealernya menjadi 26 dealer resmi serta 11 cabang pembantu (Authorized Test Market) dengan fasilitas 3S yang tersebar di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara. "Wilayah Surabaya sendiri akan ada penambahan 2 dealer yaitu di Wiyung dan Kenjeran," terang Wendy.

New Honda Mobilio hadir dengan perubahan pada interior untuk desain dashboard panel, meter cluster baru yang dilengkapi multi information display, digital AC dan sistem audio yang lebih canggih. 

Ditawarkan dalam tiga varian, yaitu tipe S M/T harga Rp 186 juta, tipe E M/T Rp 207 juta, tipe E CVT Rp 218 juta dan tipe E CVT Prestige Rp 227 juta. Sementara New Mobilio RS ditawarkan dua varian, tipe RS M/T dibanderol Rp 230 juta dan tipe RS CVT Rp 240,5 juta. Semuanya harga on the road wilayah Surabaya dengan kepemilikan BBN pertama. Penambahan harga dengan aksen Metallic dan Pearl dikenakan tambahan Rp 1 juta. 

Honda sendiri sukses mencatat pertumbuhan penjualan sepanjang 2015 di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara dengan total penjualan 27.125 unit. Yang berarti tumbuh sebesar 112 persen, jika dibanding 2014 lalu yang hanya 24.215 unit. Domas (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top