Jumat,21 Agust 2015 10:00 WIB

Penulis: otomotifnet.com

New Triumph Tiger 800 Resmi Mengaspal Di Indonesia, Ada 3 Varian

Foto: Denta

New Triumph Tiger 800 Resmi Mengaspal Di Indonesia, Ada 3 Varian


Jakarta – Bertempat di pameran otomotif yang berlokasi di Tangerang Selatan, PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) resmi merilis New Tiger 800. Ada tiga varian baru dan dibekali fitur serta teknologi canggih.

New Triumph Tiger 800 hadir dalam tiga varian, yakni Tiger 800 XR, XCX dan XCA. “New Tiger 800 XR dirancang untuk yang lebih menyukai berkendara di jalan raya atau on-road. Sedangkan New Tiger 800 XCX dan XCA untuk yang suka medan off-road,” jelas Paulus B. Suranto, managing Director PT TMI.

New Tiger 800 XR tingkat kenyamanannya telah ditingkatkan dengan merevisi posisi duduk dan rangka yang disempurnakan. Didukung juga dengan roda depan berdiameter 19 inci cast wheel serta penggunaan suspensi dari Showa yang telah dikalibrasi.

Lalu untuk New Tiger XCX, didukung roda 21 inci di depan untuk mendukung trek off-road. Kemudian disematkan juga teknologi yang menunjang di medan off-road seperti sistem suspensi, stabilitas dan pengereman.

Pada New Tiger XCA bentuk dan teknologinya nyaris serupa dengan New Tiger XCX, hanya saja diberikan fitur tambahan seperti sistem heater di jok pengendara dan pembonceng serta di handlebar. Tujuannya untuk mengurangi rasa lelah dan memberikan kenyamanan lebih pada pengendara.

Teknologi canggih yang terdapat pada keseluruh varian New Tiger 800 ini yaitu seperti cruise control, ride by wire, Triumph Traction Control (TTC), switchable ABS, throttle maps, sistem pemindah gigi turunan dari Triumph Daytona 675R dan lainnya.

Harga jualnya, untuk New Tiger XR yaitu Rp 405.000.000, New Tiger XCX Rp 420.000.000 dan New Tiger XCA Rp 440.000.000 off the road Jakarta. (motor.otomotifnet.com)


EDITOR

advetorials

Top