Senin,8 Agust 2016 16:15 WIB

Penulis: Bagja

Nih, Aerokit Bikin Toyota Kijang Innova Makin Ganteng

Foto: IndianAutosBlog

Bodikit Kijang Innova

Jakarta - Aksesori khusus untuk Kijang Innova pertama kali hadir di India. Ragam aksesori ini bisa dijadikan referensi modif ringan untuk MPV yang di India dinamakan Innova Crysta tersebut. Apa saja?

Untuk eksterior, bodykit lebih meningkatkan styling dari Innova Crysta, bukan mengubah sepenuhnya. Kisi-kisi heksagonal sekarang tersedia aksen perak mesh yang cerah, juga ada tambahan aksen LED DRL sekitar foglamps.

Bodikit Kijang Innova
Bodikit Kijang Innova

Tampilan kaki-kaki juga makin terlihat gagah dengan pelek 18 inci, kemudian dilengkapi side skirt, atap hitam, spoiler belakang dan diffuser, serta moncong knalpot berlabur krom.

Masuk ke dalam kabin, kita akan disuguhkan kabin yang diklaim lebih berkelas. Kursi berlapis kulit dan dasbor bernuansa dua warna gelap. Juga terdapat monitor pada headrest untuk penumpang belakang.

Bodikit Kijang Innova
Kabin Kijang Innova

Sementara sektor mesin tetap dibiarkan standar. Tersedia pilihan mesin diesel 2.8 liter Turbo bertenaga 174 dk dan torsinya 360 Nm. Juga mesin diesel 2.4 liter (sama dengan mesin di Indonesia) bertenaga 149 dk dan torsi 343 Nm.

EDITOR

Bagja

Top