Selasa,16 Agust 2016 15:30 WIB

Penulis: Bagja

Nih, Ragam Cairan Perawatan Mobil Suzuki

Foto: Suzuki

Suzuki Genuine Chemical

Tangerang Perawatan mobil Suzuki makin mudah dan praktis, bahkan bisa dilakukan sendiri di rumah, dengan hadirnya ragam cairan perawatan mobil Suzuki. Dinamakan Suzuki Genuine Chemical yang sudah mulai dipasarkan sejak awal tahun 2016. 

Enam produk Suzuki Chemical baru yang ditawarkan dengan kriteria Performance, Quality, Safety dan Environment Friendly ini, diantaranya yaitu Quick Engine Clean, One Tank FI Clean Up, Throttle Body Cleaner, AC Evaporator Cleaner, Power Enhance dan Fuel System Drier.

“Produk Suzuki Chemical ini telah di test dan direkomendasikan langsung dari Suzuki Motor Corporation (SMC) Jepang, yang aman untuk semua jenis kendaraan," ujar Cresna Cakra, Marketing & Planning Service - Section Head SIS.

Dijelaskan lebih lanjut, produk ini membersihkan namun tidak merusak part, dan juga ramah lingkungan, dimana proses pembakaran pada mesin kendaraan yang lebih sempurna. Sehingga penggunaan bahan bakar akan menjadi lebih irit dan gas emisi yang terbuang lebih sedikit.

Manfaat dari ke-enam produk Suzuki Chemical baru tersebut, adalah:
1. Quick Engine Clean bermanfaat untuk menjaga kondisi seluruh komponen mesin selalu bersih sehingga performa mesin menjadi optimal dan irit bahan bakar.

2. One Tank FI Clean Up bermanfaat untuk membersihkan sistem bahan bakar;  fuel pump, saluran bahan bakar& injector. Produk ini juga dapat membersihkan kerak karbon pada bagian klep dan ruang bakar.

3. Throttle Body Cleaner bermanfaat untuk membersihkan deposit karbon pada Throttle Valve, Idle Air Control dan Air Induction System secara cepat dan aman sehingga pembakaran menjadi lebih sempurna.

4. AC Evaporator Cleaner bermanfaat untuk membersihkan evaporator dan saluran AC dari partikel debu dan kotoran, dapat memperpanjang umur Filter AC, serta menjaga suhu AC tetap dingin dan menyegarkaan udara dalam kabin.

5. Power Enhance bermanfaat untuk meningkatkan perfoma mesin, mengurangi emisi gas buang, mengurangi deposit pada mesin, dan menghilangkann engine knocking pada kendaraan.

6. Fuel System Drier, bermanfaat untuk membersihkan dan menetralisir uap air ataupun air yang ada di dalam tangki BBM, sehingga tidak akan terjadi korosi pada tangki BBM serta mesin terhindar dari kerusakaan akibat air yang terhisap ke sistem bahan bakar.

EDITOR

Bagja

Top