Rabu,28 Okt 2015 12:00 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Nissan Lebih Hemat, Bersih dan Terhubung di Tokyo Motor Show

Foto: Nissan, Pilot

Nissan Lebih Hemat, Bersih dan Terhubung di Tokyo Motor Show



Tokyo - Pada gelaran Tokyo Motor Show 2015 kali ini Nissan memajang 3 produk unggulan. Nissan IDS Concept, Nissan GripZ Concept dan Nissan Teatro. "Program kami adalah hemat, bersih dan konektivitas yang berkesinambungan antara mobil dan pengendaranya, " ujar Carlos Ghosn, CEO dan Presiden Nissan.

Teatro merupakan mobil listrik yang bisa menghubungkan dan membagi pengalaman selama berkendara. Cocok buat generasi masa depan yang baru akan mendapat surat izin mengemudi pada tahun 2020. Pengendara bisa menonton video favoritnya di dalam kabin. "Mobil ini seperti smartphone yang bisa disesuaikan dengan identitas pemakainya," tambah Ghosn.



Sedang Nissan IDS Concept merupakan mobil canggih yang bisa mengemudi sendiri. Pengendara tinggal duduk dan relaks, mobil otomatis akan membawa kemanapun maunya penumpang sesuai yang diprogram.

Lalu Nissan GripZ Concept yang bergaya crossover. Menggunakan teknologi hybrid EV system PureDrive e-Power seperti Nissan Leaf. Motor bisa mengisi sendiri sumber energinya. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top