Kamis,13 Agust 2015 13:26 WIB

Penulis: pewete pewete

Nissan Livina Club (NLC) Turing Rayakan Hari Jadi

Foto: Istimewa

Nissan Livina Club (NLC) Turing Rayakan Hari Jadi



Jakarta
- Nissan Livina Club (NLC) merayakan ulang tahunnya yang ke-8 tahun ini. Syukuran sewindu kali ini diselenggarakan di Grage Sangkan kota Cilimus (1/8). Acara ini selain dihadiri oleh anggota juga oleh perwakilan dari Asuransi ACA, pendiri NLC, serta perwakilan Nissan Motor Indonesia.

Titik kumpul pertama di rest area tol Jakarta-Cikampek KM 57. Kemudian secara bersama-sama menuju Cirebon untuk merasakan kulinernya. Kota ini dikenal dengan wisata kulinernya yakni empal gentong, nasi jamblang, dan mie koclok tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Setelah menikmati kuliner di Cirebon, perjalanan dilanjutkan menuju lokasi acara. Puncaknya pemotongan tumpeng dan tiup lilin sebagai wujud rasa syukur NLC di hari jadinya ke-8.

"Senang rasanya bisa berkumpul bersama 98 teman-teman anggota NLC beserta keluarga dari berbagai kota. Semoga NLC semakin kompak dan senantiasa mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan," ucap Ferdy Adrian yang juga merupakan Ketua Umum NLC

Pada kegiatan ini teman-teman anggota NLC beserta keluarga juga mendokumentasikan testimonial cerita happy bersama Grand Livinanya untuk kemudian mengikuti lomba 1001 Cerita Keluarga Livina.

NLC merupakan klub otomotif sejak 21 Juli 2007. Hingga kini tercatat 2.800 anggota tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia. Dalam waktu dekat ini NLC akan mengadakan Musyawarah Besar yang dilanjutkan dengan Touring Akhir Tahun yg dikemas dalam tajuk "Eco Driving Rally Challenge: Jakarta - Semarang - Surabaya - Madura - Bromo - Batu - Yogyakarta."  • (otomotifnet.com)


EDITOR

fauzi

Top