Jumat,15 April 2016 17:55 WIB

Penulis: Otomotifnet

Nissan Navara Akan Jelajahi 50 Gunung Dalam 40 Hari

Foto: Rizky

Start Nissan Navara Jelajah 50 Gunung

Jakarta-Seakan tidak puas dengan sejumlah ekspedisi penaklukkan alam yang telah dilakukan di tahun sebelumnya, PT. Nissan Motor Indonesia kembali melepas Navara untuk menaklukkan alam liar Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, kali ini 50 gunung yang tersebar dari ujung timur hingga ujung barat Indonesia ditargetkan akan ditempuh dalam kurun waktu sekitar 40 hari.

Perjalanan yang diberi titel ‘Ekspedisi Navara - Jelajah Tanpa Batas’ ini akan berlangsung dari 26 April hingga 4 Juni 2016, dengan start awal dimulai dari Gunung Kelimutu di Nusa Tenggara Timur dan berakhir di Gunung Sibayak di Sumatera Utara.

Beberapa gunung ternama yang masuk dalam rute ekspedisi adalah seperti Gunung Ijen, Gunung Sindoro, Gunung Kerinci, Gunung Rinjani, Gunung Semeru, dan Gunung Merapi.

“Sebagai market leader di kelas double cabin penggunaan pribadi, kami harus membuktikan kepada konsumen bahwa pilihan mereka atas All New Nissan Navara tidaklah salah. Maka dari itu kami memilih untuk kembali menggelar ekspedisi sebagai pembuktian.” ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT. NMI yang hadir dalam rangka melepas tim ekspedisi di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 15 April 2016 ini. (otomotifnet/tejja)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Sabtu,1 Okt 2016 18:45 WIB

KUN Manado 2016

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Top