Minggu,30 Okt 2016 12:00 WIB

Penulis: Haryadi Hidayat

Feel The Speed Of MotoGP 2016

Nonton Langsung MotoGP Malaysia Bareng OTOMOTIF, Makin Seru

Foto: Dok.OTOMOTIF

Peserta Feel the Speed of MotoGP Sepang 2016 bersama OTOMOTIF dan TX Travel

Sepang- Program nonton langsung MotoGP Malaysia bareng OTOMOTIF "Feel The Speed Of MotoGP" merealisasikan aksinya.

OTOMOTIF sudah berada di jantung motorsport Malaysia, Sepang dengan mengajak para audiens OTOMOTIF merasakan pengalaman nonton MotoGP secara langsung. Acara ini berlangsung selama 3 hari persisnya 28-30 Oktober 2016.

Tahun ini OTOMOTIF mengajak 2 orang pemenang program lucky draw tiket di the 17th Otobursa Tumplek Blek bulan Mei lalu.

Ada kejadian seru yang di alami oleh pak Tri, salah seorang pemenang yang beruntung.

"Saya sempat tidak percaya bahwa saya menang undian ini, saya bahkan mengeceknya berkali-kali ke kantor OTOMOTIF. Bahkan tiket masuk Otobursanya pun waktu itu temen saya yang membelikan, makanya saya mengecek saya yang menang atau temen saya. Ternyata saya yang menang, jadinya saya harus bawain oleh-oleh nih buat teman saya." ujar Pak Tri sambil tersenyum.

Penyelenggaraan tur tahun ini dilaksanakan oleh TX Travel dan peserta pemenang berbarengan dengan rombongan tur dari KIA Mobil Indonesia dengan total jumlah peserta 40 orang.

Tidak hanya menikmati MotoGP Sepang secara langsung, para peserta tur juga diajak jalan-jalan mengunjungi tempat-tempat menarik di sekitaran Kuala Lumpur.

Pada hari pertama tiba, peserta langsung diajak untuk berbelanja di Berly's Chocolate House dan Sungei Wang Plaza Bukit Bintang.

Sekedar tips buat yang ingin membelikan oleh-oleh selain coklat, anda mungkin bisa membelikan Teh Tarik Alicafe yang memberikan cita rasa lokal Malaysia.

Pada hari kedua tur, jadwal yang disajikan cukup padat. Mulai dari pose poto wajib di Twin Tower Malaysia, mengunjungi Kuala Lumpur City Galery di Dataran Merdeka, Istana dan Mesjid Negara.

Lalu, menikmati sensasi menyusuri pegunungan dan hutan Genting Highlands dengan Cable Car hingga makan malam di Putrajaya International Convention Center, daerah baru yang dikhususkan sebagai kota pemerintahan.

Puncaknya pada hari ketiga, para peserta di ajak ke Sepang International Circuit untuk menyaksikan para punggawa MotoGP beraksi.

"Program ini kami selenggarakan untuk mendekatkan diri dengan para audiens kami, buat yang belum bisa ikutan tahun ini bisa  coba ikutan tahun depan," tutur Abi Irawan, Marcomm Manager OtomotifGroup.

Seru! (otomotifnet.com)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top