Sabtu,29 Agust 2015 18:03 WIB

Penulis: bagja otomobil

Oli Super Encer, Varian Terbaru Oli Toyota Motor Oil

Foto: Kyn

Oli Super Encer, Varian Terbaru Oli Toyota Motor Oil


Tangerang - Sebagai upaya memberikan Peace of Mind bagi para pelanggannya, PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan produk oli terbarunya yaitu Toyota Motor Oil (TMO) Lubricant Full Synthetic 0W-20 Eco Power API SN GF-5. 

"Oli ini cocok untuk pelumasan mesin-mesin generasi terbaru," ujar Widyawati, Deputy Director Customer First TAM.

TMO 0W-20 ini dirancang agar sesuai dengan karakteristik mesin generasi terbaru khususnya mesin Toyota. Teknologi mesin terbaru membutuhkan oli yang lebih encer dan mampu melumasi mesin lebih cepat saat mesin dinyalakan agar mesin bisa bekerja lebih optimal dengan performa yang lebih baik.

Penggabungan synergetic additive dan latest technology viscosity modifier yang ada di TMO 0W-20 akan membantu mesin memberikan akselerasi yang lebih optimal. TMO 0W-20 juga memiliki tingkat ketahanan yang tinggi terhadap gaya geser (shear stability) dan bekerja optimal dalam mengurangi gesekan antar metal yang bisa membuat konsumsi BBM yang lebih irit.

Tak hanya itu, Actifilm Technology - Double Protector yang diformulasikan khusus oleh Toyota akan memberikan perlindungan maksimum yang lebih sempurna. Fungsinya untuk melindungi lapisan antar metal di mesin dari keausan dan kebocoran, juga bisa menghancurkan kerak yang sudah melekat di dinding mesin.  

Oli ini direkomendasikan untuk jarak pemakaian hingga 10.000 km. Untuk harganya ditawarkan Rp 160 ribu untuk 1 liternya. "Namun dalam rangka 70 tahun Indonesia merdeka, maka selama bulan Spetember-Desember 2015 setiap pembelian oli ini akan kita beri diskon jadi Rp 144 ribu/L harganya," tukas Widyawati lagi. (mobil.otomotifnet.com)

Top