Rabu,22 Juni 2016 13:00 WIB

Penulis: billy

OTO Figur: Andria Nusa Siapkan Ketupat Buat Bikers

Foto: Billy

Andria Nusa Siapkan Ketupat Buat Bikers

Jakarta - Bertemu dalam berbagai kesempatan, sosok Andria Nusa kerap tampil dalam program berkaitan dengan kendaraan roda empat. Misalnya saat kerjasama dengan Toyota Genuine Motor Oil, kunjungan di LOBP (Lube Oil Blending Plant) Gresik, Jatim hingga koloborasi Pertamina Lubricant dengan Lamborghini. 

Namun Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants ini juga tak kalah perhatian terhadap bikers penggeber sepeda motor.

Menjelang Lebaran ini misalnya sudah disiapkan serangkaian program tahunan Lebaran bertajuk  ‘Motor Sehat Badan Sehat’. “Lewat Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro, selain produk berkualitas, juga mengedepankan layanan prima namun unik bagi setiap pengendara motor,”  tambah Andria. 

Rangkaian program yang sudah berjalan selama 11 tahun merupakan bentuk apresiasi kepada bikers  Indonesia.

Ketupat Enduro adalah lebih dari 10.000 paket toolkit mudik serbaguna yang secara eksklusif dirancang oleh Pertamina Lubricants. Tersedia di Bengkel Enduro Pertamina wilayah Jabodetabek, jaringan Bright Store area Jabodetabek dan 11 titik Posko Lesehan Enduro. 

Dengan dukungan dari co-sponsor, Paket dijual dengan harga super hemat yakni Rp. 45,000 (Enduro Matic)dan Rp.50,000(Enduro Racing)  dengan total nilai paket masing-masing Rp. 138 ribu. 

Bikers mendapatkan oli Enduro, snack, air mineral, minyak aroma terapi, mini P3K, Face & Body Wash, starterpack, masker, merchandise, peta mudik 2016 dan voucher gratis untuk berbagai aktifitas di Posko Lesehan Enduro. Paket tersedia mulai dari 22 Juni sampai 5 Juli 2016. Yuk maree..

EDITOR

Bagja

Top