Rabu,22 Juni 2016 12:15 WIB

Penulis: billy

OTO Figur: Arief Hidayat, Bos Wealthy Automotive Car Care Buka Bakmi Ayam Spesial

Foto: Billy

Arief Hidayat, Bos Wealthy Automotive Car Care Buka Bakmi Ayam Spesial

Jakarta - Banyak sahabat dan relasi yang tak percaya saat Arief Hidayat menuturkan rencananya buka gerai bakmi Ayam di Juni ini. Maklum founder Wealthy automotive car care ini lagi sibuk-sibuknya, menggeber produk perawatan kendaraan mobil dan motor ini. 

Serangkaian pameran seperti di Jakarta Fair hall  B No.21 bahkan ditungguinya hampir setiap hari. “Senang ketemu konsumen otomotif setiap hari. Tapi rencana Bakmi harus tetap jalan  nih,” tuturnya disela-sela pameran Jakarta Fair.

Alhasil sebuah gerai bakmi bertuliskan Bakmi 98 jadi dilaunching Sabtu(18/6) lalu di kawasan Citra Garden, Jakbar. Hampir sebagian besar tamu dan bunga ucapan selamat tetap datang dari relasi otomotif. 

Bagi yang kenal sejak lama, buka kedai Bakmi ini mungkin salah satu kisah unik sosok pria ini. Sebelumnya sudah kejadian, terlahir tempat potong rambut/cut hair hingga toko donat yang berjalan hingga kini. 

“Namun bakmi ini ada filosofinya sendiri,” tambah pria yang membesarkan beberapa merek perawatan mobil dari Eropa ini.

Lewat namanya bakmi spesial ini diberi nama 98. Artinya abadi dan berkembang, dimana selain kekal maka usaha bakmi ini diharapkan tumbuh dan membesar. Apalagi sudah ada permintaan buka cabang dibeberapa lokasi di Jakarta dan Bekasi. 

Ini berkat uji taste dan racikan bumbu spesial bersama sang istri. Bahan-bahan yang dipakai semuanya tanpa pengawet. Bakminya juga dibuat hari yang sama untuk dihidangkan. 

Bahkan di weekend, Arief terlibat langsung menyanjikan buat. Yang sedap, dilengkapi pangsit goreng dalam kondisi hangat. Terbukti jadi favorit dan ludes  saat launching hehe.. 

Nah buat penutup ada minuman hangat dan aneka jus. Mewah rasanya dan sukses menggoyang lidah!

EDITOR

Bagja

Top