Senin,5 Sept 2016 08:01 WIB

Penulis: otomotifnet

OTO Figur: Arijanto Notorahardjo, Rock Bisa Membangkitkan Semangat

Foto: toncil/otomotifnet

Arijanto Notorahardjo Rock Bisa Membangkitkan Semangat

Jakarta - Musik mampu memiliki energy tersendiri untuk menjadi daya pikat bagi penggemarnya. Musik rock yang identik dengan ritme cepat dengan menguras energi para pemain musiknya memiliki banyak penggemar. Seperti Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing and Retail Business PT Gajah Tunggal, Tbk yang hobi mendengarkan musik rock.

“Musik rock itu dinamis dan selalu menggugah semangat. Terutama kalau sedang banyak kerjaan,” sebut pemukim di Bogor, Jabar ini. Grup band rock favoritnya yakni Metallica. Bahkan tak jarang juga untuk menonton langsung konser grup-grup band rock tersebut.

“Saya cukup sering nonton konser. Seperti Metallica sih sudah pasti, lalu Iron Maiden, Megadeth, Anthrax dan Judas Priest,” ucap pria jebolan Institut Pertanian Bogor (IPB), Jabar ini.

Saat dirinya tinggal di Belanda, dirinya menyempatkan diri untuk nonton konser band rock ke Jerman. Menurutnya, dengan menonton langsung memiliki aura dan pengalaman tersendiri. Layaknya para penggemar berat, pria yang berkantor di kawasan Hayam Wuruk, Jakpus ini juga memiliki lagu dan juga penyanyi favorit. Untuk lagu lebih jatuh hati ke Master of Puppets dan Blackened dari Metallica.

Sementara untuk personil band yakni James Hetfield, lead singer dari Metallica dan Rob Halford, lead singer Judas Priest. Untuk mendengarkan dan membangkitkan semangat, selama berada di mobil, jarak Bogor-Hayam Wuruk, Jakpus yang terbilang jauh dijadikan sarana untuk mendengarkan lagu. toncil

EDITOR

Bagja

Top