Sabtu,16 Jan 2016 08:30 WIB

Penulis: bagja

Otobursa Goes to Bandung, Alasan Komponen MK Kashiyama Diminati

Foto: Julian

Alasan Komponen MK Kashiyama Diminati

Bandung - Ada banyak merek komponen kaki-kaki dan mesin yang beredar di Tanah Air. Salah satunya adalah merek MK Kashiyama yang emblemnya biasa tertera pada kampas rem depan dan belakang segala label kendaraan. 

Nah, pada kesempatan melakukan perjalanan Otobursa Goes to Bandung, redaksi sempat dijamu oleh Ferry Rustam, Branch Manager PT Dirgaputra Ekapratama, distibutor komponen KW untuk wilayah Jawa Barat, khususnya Bandung. Ini dia alasan komponen MK Kashiyama diminati masyarakat.

"Merek MK Kashiyama sudah cukup terkenal di masyarakat dan banyak toko spare parts merekomendasikannya," jelas lulusan Universitas Andalas ini. Lanjutnya, komponen MK juga bisa dipakai untuk semua jenis kendaraan, termasuk mobil niaga sekalipun.

Sementara itu Sujono, pedagang spare parts dari toko  Enggal Jaya di kawasan Jl. Raya Cibeureum No. 90i, Bandung, ikut buka suara. "Harga terjangkau dan kualitas material yang sudah teruji juga menjadikan komponen MK Kashiyama diminati," ujarnya. Dirinya memberikan ilustrasi,  material kampas rem terasa empuk sehingga nyaman ketika pedal rem diinjak. "Tidak semua material kampas rem bisa seperti itu," jelasnya lagi. (Julian)

EDITOR

Bagja

Top