Sabtu,16 Jan 2016 08:30 WIB

Penulis: bagja

Otobursa Goes to Bandung, MK Kashiyama Jadi Komponen Favorit di Jabar

Foto: Julian

Kampas rem salah satu yang paling diminati

Bandung - Jalan-jalan ke Bandung memang cukup menyenangkan. Apalagi di Kota Kembang tersebut dikenal sebagai salah satu pusat ekonomi kreatif yang cukup terkenal di dunia. 

Nah, dalam perjalanan redaksi ke Bandung yang mengusung tema Otobursa Goes to Bandung, para awak redaksi bukan saja menikmati wisata kuliner, tetapi juga melakukan komunikasi ke sejumlah toko spare parts mobil. Ternyata, merek MK Kashiyama jadi komponen favorit loh di Jabar. 

Salah satunya adalah ke gerai Enggal Jaya yang dimiliki Sujono ini. "Pasar spare parts di Bandung cukup baik sejak Desember 2015 lalu, setelah sebelumnya mengalami kelesuan transaksi," jelas Sujono yang memiliki toko di Jl. Cibeureum, Bandung. Nah, lanjutnya, salah satu pilihan komponen fast moving yang laris membukukan transaksi adalah merek MK Kashiyama.

Komponen dengan label asal Jepang tersebut cukup diminati masyarakat terutama dalam hal kampas rem. "Baik itu brake pad maupun brake shoe serta minyak rem," jelasnya seraya menyebut keterjangkauan harga menjadi alasan utama di samping merek yang sudah mendunia.

Sementara itu Ferry Rustam, selaku Branch Manager PT. Dirgaputra Ekapratama, distributor komponen MK Kashiyama untuk wilayah Jawa Barat memang mengklaim bahwa penyebaran fast moving di wilayah Jawa Barat, khususnya Bandung, memang mengalami pertumbuhan di tahun 2015 lalu. 

"Untuk sejumlah komponen kita berhasil menguasai pasar, seperti kampas rem depan dan belakang merek MK untuk beragam merek kendaraan berpenumpang," jelasnya seraya menyebut merek MK Kashiyama memang telah menjadi favorit di mata pegiat otomotif Bandung. (Julian)

EDITOR

Bagja

Sabtu,1 Okt 2016 18:45 WIB

KUN Manado 2016

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Top