Jumat,17 Feb 2017 11:00 WIB

Penulis: Haryadi Hidayat

OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2017 TETAP HADIR DI SENAYAN

Foto: OTOMOTIF

Otobursa Tumplek Blek 2017, lokasi tetap di Senayan Bro

OTOBURSA Tumplek Blek 2017 kembali hadir di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, selama dua hari, Sabtu-Minggu, 1-2 April 2017. Info ini mengupdate info sebelumnya jika penyelenggaraan bursa otomotif ini diadakan di lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Kabar baik bagi pengunjung setia OTOBURSA Tumplek Blek, kami selaku penyelenggara mengubah lokasi acara, dari lapangan parkir Aldiron Pancoran kembali ke Senayan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kami terhadap rangkaian acara ulang tahun TNI AU yang akan diselenggarakan di Lapangan Aldiron, Pancoran, bertepatan dengan tanggal pelaksanaan OTOBURSA Tumplek Blek 2017.  Sekaligus menjawab keinginan masyarakat agar OTOBURSA Tumplek Blek tetap dilaksanakan di Senayan,” ujar Panji Maulana, Editor in Chief OTOMOTIF.

Lokasi yang mudah dijangkau baik menggunakan transportasi umum maupun pribadi dan lahan parkir yang cukup luas juga menjadi pertimbangan OTOBURSA Tumplek Blek 2017 kembali dilaksanakan di Senayan. Selain itu, untuk memanjakan pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek yang setia hadir tiap tahunnya, Parkir Timur Senayan masih menjadi lokasi paling strategis dan diminati untuk pelaksanaan OTOBURSA Tumplek Blek 2017.

Salah satu konten andalan tahu ini adalah OTO PLUS SHOWBIKE FIGHTING AFFILIATED WITH AMD. American Motorycle Dealer (AMD) merupakan kompetisi skala internasional custom bike antar builder tingkat dunia. Kali ini, OTOBURSA Tumplek Blek 2017 mendapat lisensi khusus dari AMD untuk mengadakan kompetisi modifikasi bagi seluruh builder Indonesia.

Nah, untuk informasi lebih lanjut, silakan cek Facebook, Twitter dan instagram Otomotif Weekly serta Facebook fanpage TumplekBlek serta Instagram @otobursatumplekblek dengan hashtag #TumplekBlek2017. (Otomotifnet.com)

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Indriyani Purwaningsih, PR & Media Relations di +6221 5330150/70, Ext. 32302 atau 0813-3830-1999 dan Indriyp92@gmail.com

           

 

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top