Jumat,27 Mei 2016 12:00 WIB

Penulis: Yulian Lahardi

Otobursa.co.id, APM Rebutan Bergabung

Foto: Otobursa.co.id

Otobursa.co.id

 

Jakarta - Dering telepon redaksi tidak pernah berhenti sejak kabar akan diluncurkannya e-commerce khusus sektor otomotif, yaitu Otobursa.co.id

Debut itu sendiri akan hadir di perhelatan Otobursa Tumplek Blek 2016, kawasan Plaza Timur dan Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta (28/05). 

Bisa dipahami antusias para pelaku bisnis atau Agen Pemegang Merek (APM) maupun distributor untuk bergabung, mengingat e-commerce di sektor otomotif tersebut, baru kali pertama hadir di Indonesia. 

"Sudah puluhan produk audio saya masukkan ke Otobursa.co.id dan semoga ada respon positif terhadap nilai transaksi," jelas Erik Jeo, Development Manager Kramat Motor, APM LM Audio dan M-Tech di Indonesia. 

Lanjutnya, dirinya juga akan segera merancang program cicilan produknya di Otobursa.co.id.

Sementara itu Chistoper Sebastian, selaku Managing Director Makko Group, APM kaca film Masterpiece juga mengakui bahwa Otobursa.co.id akan membantu menambah brand image dan share market produknya. 

"Saya percaya karena e-commerce ini didukung OTOMOTIF dan Otomotifnet.com yang secara performa sudah teruji," bilangnya seraya berujar dirinya akan datang langsung besok ke booth Otobursa.co.id yang menjadi satu stand dengan Otomotif Group.

Nah, sekadar catatan, bagi yang berminat untuk bergabung, maka Otobursa.co.id akan memberikan bantuan teknis dengan mengirimkan email ke support@otobursa.co.id atau gunakan fasilitas live-chat dengan login terlebih dahulu menggunakan akun penjual Anda di link http://penjual.otobursa.co.id.

Selain itu ikuti juga workshop gratis jadwal tambahan pada Tanggal 27 Mei 2016 pukul 14.00 WIB - 16.00 WIB. Pendaftaran workshop silakan email ke irma@jadinpratama.com. Atau bisa kontak langsung di  021.58908199 / 0815.13292906.

EDITOR

Bagja

Top