Kamis,21 Jan 2016 13:00 WIB

Penulis: ADV

Otomobiliti, Solusi Transportasi Bagi Pengguna Kursi Roda, sekarang sudah tersedia di Jakarta

  • Foto: otomobiliti

    otomobiliti

  • Foto: otomobiliti

    otomobiliti

  • Foto: otomobiliti

    otomobiliti

  • Foto: otomobiliti

    otomobiliti

Jakarta - Punya anggota keluarga yang menggunakan kursi roda atau berkebutuhan khusus dan butuh alat transportasi untuk berpergian ? Silahkan hubungi Otomobiliti. perusahaan yang berlokasi di Ruko Taman Shopping Arcade Blok B / 8 DH, JL. S.Parman Jakarta Barat 11470 ini menyediakan layanan “door to door” antar jemput khusus untuk pengguna kursi roda atau orang yang berkebutuhan khusus. Tinggal hubungi melalui telepon, tim Otomobiliti akan datang menjemput dan mengantar kemanapun tujuan yang diinginkan.

Layanan antar jemput yang ditawarkan beragam, seperti medical appointments, dialysis treatment, stroke rehabilitation sessions,  hospital discharge to home atau assisted living facilities serta transportasi antar jemput ke sekolah untuk siswa berkebutuhan khusus. Juga berbagai kegiatan lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Asyiknya, layanan ini bisa didapatkan dengan mudah. Tersedia booking service 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Mau kontak pada saat akhir pekan, siang atau malam enggak masalah. Bahkan disediakan pula kursi roda dan peranti pendukung lainnya jika klien membutuhkan.  

Untuk biaya, sekali jalan Rp 700 ribu (1-10 km) setiap tambahan 1 km dikenakan biaya Rp 50 ribu. Kalau pergi pulang akan dikenakan biaya Rp 1,1 juta. Setiap tambahan 1 km tambah Rp 50 ribu. Selain itu, waktu tunggu 15 menit pertama gratis, namun setiap kelipatan 15 menit berikutnya akan dikenakan biaya Rp 100 ribu. Biaya sudah termasuk pengemudi dan bahan bakar.

Sedang biaya tambahan untuk kursi roda adalah Rp 50 ribu sekali jalan dan Rp 75 ribu PP. Khusus untuk akhir pekan, hari libur, dan afterhours dikenakan tambahan tarif flat Rp 1,5 juta.

Keunggulan mobil yang digunakan oleh Otomobiliti adalah memiliki peranti hidrolik electric wheelchair lift untuk menurunkan dan menaikan kursi roda berikut pengguna kursi roda dengan berat sampai dengan 360 kg. Bisa menampung kursi roda yang besar dan lebar. Canggihnya, untuk mengoperasikan peranti hidrolik electric tsb bisa dilakukan dengan menggunakan remote control.

Mobilnya menggunakan Nissan Evalia yang telah dimodifikasi khusus.  Kursi di baris ketiga telah dilepas untuk memberikan ruang dan memudahkan akses kursi roda. Sebagai landasan kursi roda disediakan landing dock yang dikontrol menggunakan remote control. Mekanisme kerjanya secara motorized. Untuk tambahan keamanan kami sediakan hand rail sebagai pegangan ketika kursi roda masuk ke dalam kabin mobil.

Juga tersedia safety pada 4 titik untuk mengikat kursi roda ke lantai sehingga lebih nyaman dan aman selama di jalan. Juga dilengkapi dengan sabuk pengaman khusus untuk penyandang disabilitas. “Untuk rekan atau keluarga serta saudara yang mendampingi disediakan kursi tambahan yang nyaman,” beber Richie Bestianto, owner sekaligus merangkap CEO Otomobiliti.

Ada 2 hal yang tidak bisa diperoleh kembali, yakni kesempatan yang hilang, dan waktu yang telah berlalu. Penting untuk menghargai dan mensyukuri apa yang masih kita miliki sebelum waktu membuat kita menyesali karena telah terlambat menghargai dan mensyukuri apa yang pernah kita miliki.

Sayangi orang tua dan atau anggota keluarga kita, apalagi mereka yang sedang memerlukan “KEBUTUHAN KHUSUS”. Perlakukan mereka dengan penuh kasih sayang dan kepedulian serta berikan yang terbaik selagi masih ada waktu dan diberi kesempatan. Otomobiliti hadir dan senantiasa siap berkontribusi apabila diperlukan untuk meningkatkan mobilitas anggota keluarga yang berkebutuhan khusus. Sekaligus menawarkan alternatif solusi bagi Anda yang ingin mengekspresikan perhatian dan kasih sayang pada anggota keluarga yang memiliki kebutuhan khusus tetapi terkendala sarana mobilitas yang tepat.

“Tentu tidak ada diantara kita yang mau menyesal hanya setelah melihat kursi atau kamar kosong mereka. Meskipun waktu kita sering tersita kesibukan untuk bertumbuh berkembang menyongsong masa depan, sehingga ada beberapa yang terlambat baru menyadari bahwa orang tua kita juga semakin berumur dan relatif cenderung semakin membutuhkan bantuan atau kebutuhan khusus untuk bisa beraktivitas,”  ungkap Richie.

Informasi lebih lengkap tentang Otomobiliti silahkan hubungi ke 081932923464 email contact@otomobiliti.com atau kunjungi situsnya www.otomobiliti.com. ADV

 

EDITOR

Pilot

Top