Kamis,10 Des 2015 18:45 WIB

Penulis: Pilot

OTOMOTIF Choice Award 2015, Jagonya Otomotif Bakal Sharing Pengalaman

Foto: Istimewa

Inilah pembicara-pembicara yang akan tampil di OCA 2015

Jakarta - OTOMOTIF Choice Award(OCA) 2015, selain memberikan apresiasi kepada produk-produk terpilih juga tempat berdiskusi mengenai dunia otomotif. Kali ini sharing dari tokoh-tokoh yang kondang dan jago mengenai strategi produk. Siap hadir yakni  Made Dana Tangkas, Muhamad Abidin, Willianto Husada dan Djoni Sutanto. Apa saja yang akan disharing?

Tantangan dan kesempatan mengenai pengembangan industri otomotif bakal dipresentasikan oleh Made Dana Tangkas. Pria yang salah satu direktur di Toyota Motor Manufacturing Indonesia(TMMIN) bakal hadir sebagai Ketua Pengembangan Industri Otomotif Gabungan Industri Kendaraan Bermotor indonesia (Gaikindo). Misalnya bagaimana pabrikan mobil membutuhkan vendor-vendor dengan kulitas produk yang baik dan terstandar. Sehingga akan memuaskan konsumen otomotif.

Lantas, Muhamad Abidin, GM Service dan Aftersales Yamaha Indonesia Motor Manufacturing(YIMM) akan kasih kisi-kisi bagamana konsumen Yamaha bisa memiliki banyak pilihan produk aftermaket, seperti knalpot, ECU hingga  Apparel. Inilah sinergi YIMM dengan produk non OEM alias aftermarket.

Kondisi ekonomi yang melambat tidak membuat duet Wilianto Husada,  Presdir PT. Autobacs Indomobil Indonesia (AII)dan Djoni Sutanto Deputy managing director PT. AII, mengurungkan pengembangan Autobacs di Indonesia. Bahkan peritel produk otomotif ini akan tetap agresif dan akan memuaskan pecinta otomotif dengan gerainya. Willianto sendiri adalah sosok  berpengalaman membangun Indoparts, suku cadang dibawah Indomobil grup.

Terakhir bakal hadir pula praktisi public relation dan pemasaran yakni Silih Agung Wasesa. Silih akan menjembatani bagaimana sebuah produk akan berelasi dengan konsumennya. Billy (otomotifnet.com)

 

EDITOR

Pilot

Top