Senin,31 Okt 2016 10:00 WIB

Penulis: billy

OTOMOTIF Jelajah Amerika

OTOMOTIF Jelajah Amerika, Seberapa Seru Dunia Otomotif Paman Sam?

Foto: OTOMOTIF

OTOMOTIF Jelajah Amerika mengunjungi SEMA dan AAPEX 2016

California - Minggu (30/10), Setelah transit via Hongkong dan terbang total 18 jam dari Jakarta, Otomotifnet mendarat di Los Angeles, California, Amerika. Hujan rintik memulai perjalan lumayan panjang 8 hari ke depan, yakni menjelajahi pantai barat benua Amerika.

Biar enggak kikuk, langsung bertekad menyetir sendiri perjalanan darat ke beberapa lokasi dan agenda yang kami incar. Jaraknya lumayan loh, hampir 1.500 km. Trip kali ini juga lumayan mendebarkan. Utamanya buat Rio dan Pilot yang pertama kali menjejakan kaki ke negeri Paman Sam.

OTOMOTIF Jelajah Amerika
OTOMOTIF Jelajah Amerika mengunjungi SEMA dan AAPEX 2016

Target utama  mengunjungi dua pameran paling gede di Las Vegas, Nevada. Yakni SEMA (Special Equipment Market Association) Show dan AAPEX (Aftermarket Auto Product Expo), sekitar 5 jam nyetir dari Los Angeles. Otomotifnet juga akan mengunjungi pabrik Oli Top 1 di Pico Rivera, California dan pabrik kaca film Solargard di San Diego.

Beberapa pebisnis kondang juga janjian untuk bertemu. Seperti dari Mopar dan Fiat Chrysler Automobiles (FCA), yang juga menantang Otomotifnet berkendara dengan Jeep Grand Cherokee selama di Amerika. Salah satunya rute legendaris yakni Route 66th. Enggak lupa dedengkot in car entertainment juga akan kami sambangi, yakni 'profesor' Andy Wehmeyer.

Ikutin terus ya laporan langsung OTOMOTIF Jelajah Amerika. (otomotifnet.com)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top