Minggu,18 Sept 2016 09:15 WIB

Penulis: Harryt MR

Pakai Alat Ini Untuk Menemukan Mobil Posisi Parkir Atau Dicolong Maling

Foto: Dok. OTOMOTIFNET.COM

Merekam jejak keberadaan mobil tanpa perlu GPS tracker

Jakarta - Kelar kongkow-kongkow cantik atau shopping-shopping, lalu lupa parkir mobil dimana? Kayanya bikin ilfil dan bete deh. Termasuk pula kalau mobil dilarikan oleh maling, yang ini bikin emosi pastinya.

Nah, kini tanpa alat GPS tracker yang mahal pun anda bisa menemukan keberadaan mobil, semudah mengusap layar smartphone. Yakni berkat teknologi TrackR, sebuah perusahaan startup yang berbasis di California, Amerika Serikat.

Mereka menciptakan sebuah perangkat kecil yang bekerja dengan smartphone. Perangkat pelacakan berukuran mini dengan diameter 31 mm dan ketebalan hanya 3,5 mm yang ditaruh di lantai, bagasi, laci mobil atau di tempat yang tak mungkin ditemukan oleh maling.

Setelah itu, pasang aplikasi TrackR gratis di smartphone Anda, koneksikan aplikasi ke palacak mini TrackR. Seluruh proses pengaturannya hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit.

Begitu anda ingin menemukan keberadaan mobil, tinggal manfaatkan pelacakan melalui aplikasi TrackR di smartphone. Tekan perintah ‘find device’. lalu pada layar aplikasi akan tampak koordinat yang tepat dari lokasi terakhir yang diketahui dari TrackR.

Pakai alat ini untuk menemukan mobil posisi parkir atau dicolong maling. Tertarik? Silahkan intip langsung situs thetrackr.co. Yakni belanja online dengan harga satuan 29 dolar Amerika atau setara Rp 382 ribu, belum termasuk ongkos kirim.

EDITOR

Harryt MR

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top