Jumat,19 Agust 2016 11:30 WIB

Penulis: Pilot

Paket Upgrade Kabin Toyota Alphard Jadi Royale Class

  • Foto: Billy

    Bari Setiadi (kanan), bikin kabin lebih mewah dan nyaman

  • Foto: Billy

    Dilengkapi lemari buat minuman

  • Foto: Billy

    Kaca pemisah antara penumpang dan pengemudi bisa diseting buram

  • Foto: Billy

    Bikin betah buat jalan jauh

  • Foto: Billy

    Fitur bisa diaktifkan menggunakan smartphone

Jakarta - Buat pemilik Toyota Alphard tipe G ke atas yang ingin membuat kabin lebih nyaman, silahkan mampir ke booth Baze di Hall 1, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Luxury Bus Specialist ini mempunyai paket upgrade kabin Alphard Royal Class. "Khusus pemesanan selama pameran akan dijual seharga Rp 176 juta. Kalau biasanya Rp 190 juta," ujar Bari Setiadi dari Baze.

Kabin akan dibuat seperti Royal Lounge di Jepang. Beberapa fitur kenyamanan ditambahkan untuk memanjakan penumpangnya.  

Seperti bangku ala Pilot Seat untuk kabin belakang. Bahannya menggunakan kursi asli bagian tengah yang di modifikasi. Sedang jok belakangnya dilepas. "Makanya harus Alphard tipe G ke atas yang bisa diupgrade," tambah Bari.

Semua fitur yang ada di jok bisa bikin betah penumpangnya. Asyiknya lagi semua digerakan secara motorized dan menggunakan remote dari smartphone.

Seperti menaikan dan menurunkan sandaran kursi, sandara kaki, meja, monitor TV dan lainnya. "Aplikasinya akan diberikan untuk di download ke HP pemiliknya," ujar pria berkacamata ini.

Menjaga privasi, dipasang pembatas antara ruang pengemudi dan penumpang menggunakan kaca. Asyiknya, kaca akan berubah menjadi gelap saat tombol di smartphone ditekan. Begitu pula sebaliknya. Kerenkan...

Sementara untuk sistem audio menggunakan 2.1 car entertainment dengan karaoke system. Tersedia monitor 28 inci yang bisa naik turun secara motorized.

Juga ada beberapa rak dan lemari untuk menyimpan minuman dan barang. "Untuk elektronik di garansi setahun," tutup Bari.

 

EDITOR

Pilot

Top