Jumat,2 Des 2016 17:30 WIB

Penulis: billy

Panggil Mekanik Ke Rumah? Klik Saja GO AUTO

Foto: Rianto

Layanan Berbasis Aplikasi Online GO AUTO dari GO JEK

Jakarta-Layanan berbasis aplikasi online, GO JEK kian berkembang dengan program baru, GO AUTO.

Anda yang memerlukan jasa teknisi untuk mobil dan motor dapat memanfaatkan program layanan ini semudah memesan transportasi GO JEK.

Layanan yang dirilis resmi 6 Oktober 2016 ini menjangkau area DKI Jakarta dengan service provider terdaftar berjumlah 400 orang.

Tenaga mekanik harus berpengalaman minimal 3 tahun di bidangnya. Lolos seleksi administrasi dan wawancara serta lulus dari pelatihan yang GO AUTO adakan untuk bisa memberi kualitas standar pelayanan terbaik," terang Rika Indraoktaviani, VP Marketing New Product GO JEK.

Durasi layanan atau lamanya pekerjaan yang diterima konsumen berbeda-beda. Tergantung pada jenis dan kebetuhan tiap-tiap kendaraan.

"Untuk layanan cuci mobil standar (interior, eksterior dan semir ban) biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 60 menit," terang Rika.

Layanan ini diperagakan di gedung Kompas Gramedia Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pertengahan November lalu.
Lalu bagaimana dengan kualitas pekerjaan teknisi?

"Dalam menangani komplain, GO-AUTO akan melakukan investigasi lebih dulu dan bersedia bertanggungjawab apabila terjadi kelalaian dalam pelaksanaan layanan. Namun sejauh ini, berkat kecermatan dalam pemilihan dan seleksi talent, pelanggan GO-AUTO puas dengan jasa layanan yang kami berikan," papar Rika.

Lalu bagaimana kalau konsumen memberi tips ke mekanik? Nah, urusan tips, memang belum ada aturannya sehingga diserahkan ke konsumen. (otomotifnet.com)

Go Auto
GO AUTO Tersedia juga untuk motor

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top