Selasa,23 Feb 2016 16:06 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Panggil Taksi Express Kini Bisa Pakai Aplikasi myTRIP

Foto: Arief

Aplikasi myTRIP memudahkan pesan taksi

Jakarta - PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) bersama PT Solusi Integrasi Transportasi Utama, resmi meluncurkan myTRIP, yaitu aplikasi angkutan umum dan logistik paling praktis. 

Aplikasi yang didukung juga oleh Indosat Ooredoo ini dapat dinikmati pelanggan melalui jasa transportasi Express Group. Dengan banyak armada taksi Express di Jakarta, Medan, Surabaya, Semarang, Bandung, Bali, Lombok, dan Padang, termasuk layanan eksklusif menggunakan kendaraan kelas atas, menjadikan masyarakat semakin mudah untuk menikmati aplikasi ini.

"Melalui aplikasi ini, kami siap untuk mengantarkan penumpang dengan aman dan nyaman, serta ditunjang melalu kepraktisan dalam hal pembayaran. Mudah-mudahan aplikasi ini bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, dan pelanggan kami tentunya," papar Daniel Podiman, Presiden Direktur PT Express Transindo Utama TBK, di sela-sela peluncuran aplikasi myTRIP di Gedung CIMB Niaga, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (22/2).

Penggunaan aplikasi ini tergolong mudah, pelanggan hanya perlu registrasi dan mengisi data pribadi. Kemudian setelah registrasi, pelanggan dapat segera melakukan pemesanan taksi dengan cara menekan menu taksi, lalu lokasi penjemputan, tujuan, danb metode pembayaran.

Selain keuntungan untuk penumpang, keuntungan juga diberikan kepada pengemudi taksi dengan mendapatkan insentif bagi pengemudi yang berhasil mendapatkan penumpang lewat aplikasi myTRIP. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top