Selasa,30 Agust 2016 09:30 WIB

Penulis: Gombak

Parendhan Mercedes Benz Classic Restoration, Siap Bikin Kinclong Mercy Lawas

Foto: Gombak

Parendhan Mercedes Benz Classic Restoration

Solo - Ketika Ultah Mercedes Benz Solo Raya (MBCSR)ke 6 yang digelar Minggu (14/8) lalu, Parendhan Mercedes Benz Classic Restoration terlihat membuka lapaknya di parkiran The Park Solo, tempat acara tersebut berlangsung.
 
Pastinya, barang jualannya adalah sparepart dan aksesoris Mercedes Benz. Diantaranya mika stoplamp yang dibanderol mulai Rp 500 ribu sampai Rp 3 juta, sun visor yang ditawarkan mulai Rp 1 juta sepasang. Ada lagi lis karet bodi, handle bukaan pintu, dan lainnya.
 
Namun lapak ini fokus pada Mercedes lansiran lama atau tua. “Kami memang fokus pada sparepart body dan aksesoris Mercedes lama. Seperti Mercy Tiger varian W123, Mini200, juga Mercy Kebo 280s dan lainnya,” ujar Gatot dari Parendhan Mercedes Benz Classic Restoration.
 
Pria ramah yang sibuk melayani calon pembeli yang mampir ke lapaknya ini melanjutkan lagi bahwa barang jualannya itu mayoritas copotan dari mobil langsung. “Namun kami juga simpan stok baru, kategori New Old Stock (NOS),” lanjutnya lagi.
 
Selain jualan sparepart begitu, gerainya yang berada di Jalan Makam Prof. Suharso km 2, Banjarsari Gubug, Cepogo Boyolali ini juga menerima order bongkar mesin, restorasi bodi, urut kabel, dan lainnya.
 
Ingin mampir cari sparepart atau benahi kabel bodi, nih nomor hapenya 082220881651.

EDITOR

Bagja

Top