Minggu,13 Maret 2016 15:30 WIB

Penulis: Otomotifnet

Jakarta Auto Meet/Emma Indonesia

Pecinta Audio Mobil Pun Berkumpul di Jakarta Auto Meet 2016

Foto: Tim OTOMOTIF

Pecinta Audio Mobil Pun Berkumpul di Jakarta Auto Meet 2016

Jakarta - Wah, ternyata selain anggota komunitas motor dan mobil yang berkumpul di ajang Jakarta Auto Meet (JAM) 2016, para pecinta audio mobil pun turut hadir meramaikan event yang diadakan di Sport Stube, Pondok Indah ini (12/3). 

Bagaimana tidak, ternyata terdapat sesi Tune Up Audio Coaching yang diadakan oleh EMMA Indonesia yang tentu menjadi magnet bagi para audiophille.

"Kami ingin masyarakat Indonesia lebih mengenal kontes EMMA Indonesia yang nantinya diadakan, karena sebelumnya hanya diketahui oleh peserta dan panitianya saja. Kerja sama dengan OTOMOTIF memungkinkan kami untuk lebih mendekatkan diri dengan para komunitas modifikasi, misalnya pada acara JAM 2016 ini," ujar Ryanto Lay dari EMMA Indonesia.

Tidak sembarangan, sesi Tune Up Audio Coaching yang diadakan oleh EMMA Indonesia di JAM 2016 ini pun membawa nama-nama yang tidak asing lagi di dunia audio, yaitu Eric dari VOX Research dan Eddie dari Cartens Autosound sebagai pengisi sesi ini.

Bukan hanya itu, mobil demo dari Southern Stereo Addicts seperti Honda Civic dan Toyota 86 yang sudah dimodifikasi ICE (In Car Entertainment) juga turut meramaikan dan dijadikan inspirasi bagi para anggota komunitas tersebut.

EDITOR

Bagja

Top