Kamis,17 Maret 2016 17:00 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Pelanggan Setia KIA Indonesia Sabet Best Ambassador 2015

Foto: KMI

Pelanggan Setia KIA Indonesia Sabet Best Ambassador 2015

Jakarta - Salah satu pelanggan KIA asal Indonesia, Arnan A. Pujo, berhasil menjadi The Best KIA Global Ambassador 2015 dalam program Kia Customer Loyalty. 

Pelanggan setia KIA asal Indonesia ini mampu bersaing dengan 176 partisipan dari 37 negara untuk menjadi 10 terbaik, yang dipilih berdasarkan sesi sharing pengalaman sebagai Kia Global Ambassador dalam aktivitas online. 

Setiap pemenang The Best KIA Global Ambassador 2015 diberikan sebuah paket Brand KIA Collection dari KIA Motors Corporation, sebagai bentuk apresiasi KIA
terhadap semangat dan kecintaan para pemenang terhadap KIA dan kendaraannya. 

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada KIA Motors Corporation atas penghargaan yang diberikan kepada Saya sebagai The Best KIA Global Ambassador 2015. Awalnya Saya hanya bermaksud sharing kepada teman-teman karena Saya merasa puas dalam menggunakan kendaraan Kia," papar Arnan, dalam siaran persnya, Kamis (17/3).

Sementara itu, untuk tahun ini program KIA Customer Loyalty yang diikuti 176 partisipan ini mengajak para pelanggan setianya tersebut jalan-jalan ke Korea Selatan, mengikuti konferensi di Kia Headquarters,mempelajari budaya Korea di Korean Folk Village, mengunjungi pabrik Kia, dan melakukan test drive di Hwaseong Plant.

Selain itu, KIA juga mengajak para pelanggannya berkunjung ke Gyeongbok Palace (istana terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon), serta mengelilingi area Insadong dimana merupakan tempat yang tepat untuk menikmati suasana tradisional Korea.

EDITOR

Bagja

Top