Senin,24 Agust 2015 17:56 WIB

Penulis: bagja otomobil

Pelapis Cat Anti Gores Tahan 20 Tahun!

Foto: Bagja

Pelapis Cat Anti Gores Tahan 20 Tahun!


Tangerang - Mobil tergores, baret-baret, mungkin sudah jadi pemandangan umum di lalu lintas Jakarta yang semrawut. Solusinya, butuh pelindung cat mobil yang mumpuni, seperti yagn coba ditawarkan WetGloss.

Pelapis cat inovasi terbaru yang memiliki daya tahan gores 4x lebih kuat dari orisinil cat yang hanya memiliki ketebalan 67-200 mikron sedangkan berbeda dengan WetGloss yang dapat mencapai 800 mikron.

“Keuntungan dari WetGloss adalah lebih tahan terhadap gores, jamur, tidak memerlukan perawatan intensif dan keunikan dari produk ini adalah semakin lama semakin mengkilap. WetGloss bergaransi 5 tahun dan dapat dibuktikan secara riil kekuatannya,” ungkap Maverick Jonathan, Director PT Cemerlang Abadi, Distributor Wetgloss.

WetGloss pun meluncurkan produk kedua terbarunya yang mengandung bahan SCR (Stone Chips Resistant), dimana produk ini dapat melindungi cat dari kerikil-kerikil batu tol yang selama ini menjadi masalah utama pengendara mobil saat mengendari di jalan tol.

WetGloss berbeda dengan varnish, wetgloss memilik ketebalan 4x lipat dari ketebalan cat pabrik dan keunikannya adalah bukan yang pada umumnya semakin lama semakin kusam malah semakin lama semakin mengkilap. Selain itu juga WetGloss memiliki daya tahan gores yang kuat, lebih tahan terhadap jamur dan terik matahari.

Bahan WetGloss adalah tidak berwarna/bening dan tidak akan mengubah warna orisinil cat kendaraan. Berbeda dengan pelapis cat lain, WetGloss memiliki daya tahan permanen dan sudah teruji tahan 20 tahun tanpa perawatan. (mobil.otomotifnet.com)
Top