Rabu,26 Agust 2015 12:05 WIB

Penulis: bagja otomobil

Pelapis Jok Mobil Ini Anti Bakteri dan Jamur

Foto: Bagja

Pelapis Jok Mobil Ini Anti Bakteri dan Jamur


Tangerang - Ingin mengganti suasana kabin, salah satunya dengan mengganti jok mobil. Apalagi ada yang menawarkan pelapis jok yang anti bakteri dan jamur.

Adalah PT Lederlux Brillian International, selaku distributor tunggal Lederlux Automotive Sythetic Leather yang menjual kulit sintetis untuk jok mobil menawarkan dua varian yaitu Primo dan Primo Star.

"Selama pameran kita kasih harga khusus, untuk paket pembelian dan pemasangan mobil dua baris Rp 2,3 juta dan tiga baris Rp 2,7 jutaan," jelas Yussanto, Manager Marketing PT Lederlux Brillian International, Selasa 25 Agustus 2015.

Yussanto juga menyatakan, meski harga miring namun soal kualitas bahan yang ditetap menjadi prioritas utama. Sebab, kata dia, bahan yang didatangkan berasal dari Thailand.

Selain itu, Yussanto mengklaim bahan yang digunakan Lederlux sangat nyaman karena dilengkapi sejumlah fitur-fitur UV Protection, Fire Restardant, Anti Bakteri dan Anti Fungi.

"Lederlux Automotive Synthetic Leather direncang untuk otomotif dengan bahan berkualitas dengan bahan berkualitas dengan dahan daya tahan lama," ucapnya.

"Bahan kita juga sudah dilapisi bahan pelindung khusus agar bakteri dan jamur tidak menempel," ungkapnya.

Tak sampai disitu, Yussanto menyatakan bahan Lederlux tidak mudah untuk dibersihkan menyimpan debu dan noda, sehingga tidak mengundang bakteri yang dapat menimbulkan penyakit.

"Kita juga jadi OEM untuk Chevrolet Spin, Captiva, lalu Hyundai untuk Santa Fe, serta Nissan untuk March dan Juke," tutup Yussanto. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top