Jumat,25 Des 2015 13:14 WIB

Penulis: parwata

Pelek Aftermarket All New Toyota Kijang Innova, Perkuat Karakter Sporti

  • Foto: KYN/otomotifnet

    Kalau mau menjejali sepatbor dengan pelek ring 20 bisa pakai replika ADV5.2 J275

  • Foto: KYN/otomotifnet

    Pelek black polished berlabel Gnosis GS4 buat yang berani tampil beda

  • Foto: KYN/otomotifnet

    Kalau mau karakter sporti lebih kental bisa pakai pelek OZ MZW ini

  • Foto: KYN/otomotifnet

    Pelek Ferroci ini speknya memang buat mobil Toyota

  • Foto: KYN/otomotifnet

    Pakai replika Vellfire juga tak haram

Manfaatkan ruang sepatbor yang lapang dan kontur bodi tajam

Jakarta - Kehadiran All New Toyota Kijang Innova membuahkan inovasi para penjual pelek untuk menghadirkan sejumlah model pelek anyar. Apalagi kalau bukan untuk diadopsi pada kendaraan sejuta umat itu. “Model-modelnya akan membuat All New Toyota Kijang Innova terlihat semakin elegan,” jelas Sukmono, punggawa Permaisuri Ban di kawasan BSD, Tangsel. Di pasar pelek aftermarket untuk All New Toyota Kijang Innova tersedia dengan spesifikasi PCD 114,3 baut 5.

Diameter yang tersedia dan bisa dipilih untuk menambah apik penampilan Innova terbaru itu ada mulai ring 17-19 inci. Menurut Sukmono, desain Innova yang baru saja dirilis generasi terbaru itu terlihat lebih ‘kaku’ namun tetap elegan dibandingkan versi sebelumnya. Dengan begitu pantas kalau dipasangi pelek yang lebih besar cukup besar dari standarnya.

Pilihannya ada seperti pelek bermerek Ferocci yang merupakan produk OEM Toyota berwarna silver. Diameternya 17 x 7,5 inci dan PCD 114,3 Et 35, harganya Rp 6,5 juta per set. Kalau mau lebih ‘ekstrem’, bisa pilih buatan Precision seri V10. Pelek ini bermotif polish dengan ukuran 19 inci, PCD 114,3 Et 45. Harganya memang ikut sensasional, Rp 12,5 juta per set.

Kalau mau pelek standar dari mobil lain juga bisa. “All New Kijang Innova bisa dimasukkan pelek ukuran 18 inci, seperti pelek replika OEM New Toyota Vellfire atau replika ADV.1 JD105, cocok pakai model multi spoke atau split spoke,” ujar Widya dari J-Style di kawasan Cibubur.

Sementara menurut Boy dari Tirta Motor Sport di kawasan Tendean, Jaksel punya pendapat soal pelek yang lebih besar diameternya. “All New Kijang Innova sepertinya bisa dimasukkan pelek ukuran 20 inci dilihat dari sepatbornya yang cukup lapang,” ujarnya. • (otomotifnet.com)

Sumber:

Permaisuri BSD 021- 29003051
J-Style 021-82486277
Tirta Motor Sport 0812-11687176

EDITOR

Bagja

Top