Sabtu,28 Mei 2016 11:55 WIB

Penulis: Haryadi Hidayat

Pemenang Ultimate Adrenaline Toyota Rush Nyelam Bareng Nadine Chandrawinata di Bali

Foto: TAM

Pemenang Ultimate Adrenaline Rush

Dua belas pemenang The Ultimate Adrenaline Rush yang digelar PT Toyota-Astra Motor (TAM) sejak Februari lalu akan bertualang bersama Nadine Chandrawinata dan Richard Sam Bera mantan atlet renang nasional.

Enam di antaranya akan bertualang di bawah laut  di Tulamben,  Karang Asem, Bali. Nadine memang menggenggam sertifikat professional diver.

Lainnya akan swimming (coaching session) di pantai Jimbaran, cycling dengan rute Jimbaran – Nusa Dua – Jimbaran, serta running di sekitar pantai Jimbaran.

Mereka bertualang selama tiga hari, 27-29 Mei.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan selamat kepada pemenang yang telah menunjukkan jiwa adventure mereka dalam menaklukan berbagai tantangan The Ultimate Adrenaline Rush sesuai dengan karakter New Rush TRD Sportivo Ultimo," ujar Anton Jimmi Suwandy, General Manager Marketing Planning TAM.

"Yaitu memenuhi ekspektasi masyarakat akan sebuah real SUV yang tangguh, stylish, nyaman dan aman dikendarai dalam menempuh berbagai tantangan medan,” lanjutnya seperti dirilis dalam siaran pers TAM (28/5).

Untuk menjadi pemenang, selain  mengikuti Trivia Quiz yang terkait dengan olah raga, seluruh peserta wajib mengikuti tantangan fisik yaitu, Rush Challenge, Ultimate Selfie Challenge, Jogging Challenge, Swimming Challenge dan Planking Challenge.

Pemenang yang memilih bergabung dengan tim Nadine adalah Syam Firdaus,  Winarso,  Julius Lokman,  Nonie Enjella,  Irra Putri Adriani dan  Wulan Russel. 

Mereka ini akan mengarungi berbagai tantangan sekaligus diving menikmati keindahan laut di seputar Tulamben, Karang Ahem Bali.

Sedangkan yang bersama tim Richard adalah Ferry Yuliantio,   Harry Anggie,  Vawensa Adripratama, Widyawati,  Noviani Dwi R, dan Hanindita Ratna A. Mereka akan olahraga triathlon, bersama Richard di sekitar pantai Jimbaran.

Data menunjukan sebagian besar dari 7.000 peserta adalah mereka kelompok usia muda yaitu usia 25-34 tahun sebanyak 33,50%, usia 18-24 tahun sebanyak 27,50%, usia 35-44 tahun sebanyak 15,50%,  usia 45-54 tahun sebanyak 12,50%.

Sisanya mereka yang berusia 55-64 tahun di atas 65 tahun masing-masing 5,50%. Sedang dari sisi gender, peserta pria sebanyak 54,15% dan wanita 45,85%.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top