Rabu,2 Des 2015 15:20 WIB

Penulis: Fauzi

Kecelakaan Supercar Di Surabaya

Penyelidikan Lamborghini Nahas di Surabaya

Foto: Domas

Lamborghini naas berada di tempat parkir Polrestabes Surabaya

Surabaya-Berkaitan dengan kecelakaan yang melibatkan sebuah Lamborghini akhir pekan lalu (29/11) pihak Kepolisian memberikan keterangan soal kecelakaan tersebut. 

Sebuah Lamborghini Gallardo "Super Trofeo Stardalle" kehilangan kendali di bilangan Kertajaya dan menewaskan satu orang serta melukai setidaknya dua orang di hari Minggu pagi itu.

Menurut AKP Adhika, Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya yang ditemui di kantornya (1/12) mengatakan kalau penyelidikan masih terus berlanjut hingga ditemukan penyebab utama kecelakaan tragis itu.

"Kami masih mengumpulkan bukti-bukti dari mobil dan para saksi di insiden ini. Dari keterangan pengemudi memang mengatakan kecepatannya 80 kpj dan mengalami roda belakang terkunci. Tapi kami akan selidiki terus melihat kondisi mobil yang cukup parah," jelasnya. Diperkirakan hasil olah TKP sudah bisa diketahui besok (3/12)

Sedangkan soal mobil lain yang disinyalir berwarna merah dan diduga ikut melaju cepat bersama Lamborghini nahas yang dikemudikan oleh Wilyang Lautner (24) itu hingga saat ini masih dilakukan pencarian.

Sempat beredar informasi yang bersangkutan yang diketahui bernama Bambang yang diperkirakan adalah pengemudi mobil berwana merah itu sempat menghubungi kantor Polres. "Dia mengatakan akan datang ke kantor untuk memberikan keterangan. Tapi hingga saat ini belum muncul juga. Upaya kami akan terus mencari," terang Adhika lagi. Domas (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

fauzi

Top