Sabtu,28 Mei 2016 15:35 WIB

Penulis: toncil

The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Pernik Khusus 4x4 Hadir Lengkap Di OTOBURSA Tumplek Blek

Foto: toncil

Berbagai pernik mulai sparepart sampai kaos tersedia di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Jakarta – Maniak dengan salah satu merek mobil 4x4, jangan sampai tidak datang ke OTOBURSA Tumplek Blek 2016 (28-29/5). 

Sebab tersedia berbagai booth yang menjual pernik atau komponen yang special. 

Seperti Garasi Aksesoris Jimny milik Arbi. Dalam 2 booth yang dijadikan satu, menjual semua komponen Suzuki Jimny. Mulai dari komponen kecil seperti kaos sampai yang berat seperti gearbox. Komponen lain seperti grill dari berbagai seri Jimny juga disediakan. 

Untuk penggemar Toyota FJ-40 juga tersedia. Salah satunya yakni Sam Hardtop, yang memajang lengkap dengan unit mobilnya. Terlihat mulai lingkar kemudi, per dan jok memenuhi halaman lapaknya. 

Bukan saja memanjakan yang spesialis saja, jika yang mencari yang universal juga ada. Seperti booth RR Tujuh yang menjual berbagai pernik seperti kaos dan juga tas. Lebih banyak mobil-mobil 4x4, namun tidak khusus satu merek.

Di booth ini, tas berbahan kanvas dihargai Rp 150-200 ribu. Ada yang Toyota, Suzuki, serta Jeep. Demikian juga untuk kaosnya dengan harga Rp 95 ribu. 
Menariknya, di kaos bukan hanya gambar utuh, tapi juga tersedia ukuran dimensi mobil, bahkan hanya logonya. 

Pernik lain yang masih bernuansa otomotif, yakni mug yang terbuat dari kaleng. Harganya cukup Rp 50 ribu untuk 4 unit. “Lambangnya cukup kuat kok. Setelah ditempel stiker, saya semprot clear lagi. Jadi lebih kuat,” jelas Zainal dari Bastartgarage yang domisili di Semarang, Jateng. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top