Rabu,26 Okt 2016 19:00 WIB

Penulis: billy

OTOMOTIF Choice Award 2016

Pertalite Dinobatkan Sebagai Product Of The Year OTOMOTIF Choice Award 2016

Foto: Billy

Pertalite dinobatkan sebagai product of the year OCA 2016 berdasarkan pilihan konsumen

Jakarta - Produk Pertamina kembali sukses meraih penilaian tertinggi dalam OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2016. Salah satu varian BBM yakni Pertalite dinobatkan sebagai Product of The Year OTOMOTIF Choice Award 2016, dalam awarding yang dihelat di Kelapa Gading, Jakut (26/10).

"Terima kasih atas pilihan konsumen Indonesia sehingga Pertalite meraih posisi produk terbaik. Kami sudah mempunyai 4.300-an outlet  Pertalite dari Sumatera hingga Papua," tutur Galih Fithrian Ningrum, PR Pertamina Retail. Sehingga memudahkan yang beralih ke Pertalite dan melaju lebih jauh dengan BBM RON 90 ini.

Berdasarkan spesifikasi, Pertalite juga lolos beberapa kriteria dari OTOMOTIF. Seperti misalnya dengan RON 90, sangat mendukung kebutuhan mesin mobil baru dengan rasio kompresi yang lumayan tinggi. Lantas kandungan sulfur minim hanya 188 ppm, tanpa plumbum (Pb) atau timbal, sehingga mempunyai Unique Selling Poin (USP) baik.

Kriteria lain adalah edukasi kepada konsumen yang aktif, harga yang terjangkau, testimoni para pengguna yang puas dan kemudahan didapat alias distribusi. Pertalite bisa ditemui di SPBU di 34 kota atau kabupaten di seluruh Indonesia.

Menurut divisi riset Gramedia of Majalah, Kompas Gramedia lewat survei responden pemilik kendaraan face to face di 5 kota besar, Pertalite juga punya posisi kuat. Responden meliputi penduduk Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar. Lewat tagline OCA 2016 ‘Yang Muda Yang Belanja’, memang riset kali ini 50% menyasar usia 18-24 tahun.

EDITOR

Harryt MR

Top