Sabtu,12 Des 2015 09:30 WIB

Penulis: otomotifnet.com

Pertamax Sabet Product of The Year Otomotif Choice Award (OCA) 2015

Foto: Arief

Pertamax Sabet Product of The Year Otomotif Choice Award (OCA) 2015

Jakarta - Malam puncak Otomotif Choice Award yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (11/12), sepertinya menjadi malam yang sangat spesial buat Pertamina (Persero). Pasalnya, produk andalan mereka Pertamax menyabet gelar Product of The Year 2015.

"Kami tidak menyangka, Pertamax mendapatkan Product of The Year. Penghargaan ini jadi kado ulang tahun Pertamina dan pemicu kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," papar Muhamad Resa, Asisten Manager Brand Communication Pertamax, di sela-sela malam penghargaan OCA 2015.

Lebih lanjut Resa mengatakan, penghargaan ini merupakan kerja keras dari Pertamina untuk selalu memberikan kepuasan kepada pelanggan pengguna Pertamax Series khususnya. Beberapa faktor cukup menentukan langkah Pertamina ini, salah satunya adalah bentuk konsistensi untuk terus menjaga kualitas Pertamax.

"Selain kualitas, faktor yang kedua adalah dari sisi outlet atau SPBU. Bagaimana outlet Pertamax ini bisa tersebar ke seluruh Indonesia dengan benar dan mampu didapatkan dengan mudah oleh konsumen," tambah Resa.

Dengan berkaca kepada dua faktor tersebut, tidak heran memang jika Pertamina lewat produk Pertamax Series mampu merebut hati para konsumennya. Penghargaan yang diraih Pertamax ini tentunya bukan langkah akhir dari Pertamina, namun langkah awal untuk terus memberikan pelayanan prima kepada para pengguna setia Pertamax Series.

Pertamax sendiri merupakan bahan bakar dengan RON 92 milik Pertamina yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1999 sebagai pengganti Premix 98. Dengan oktan yang tinggi, Pertamax mampu menerima tekanan pada mesin berkompresi tinggi sehingga mampu bekerja secara optimal pada gerakan piston. (Arief)

EDITOR

Bagja

Top